Note

Analisis Harga Emas: Pembeli XAU/USD Incar $1.798 Sebagai Target Berikutnya – Confluence Detector

· Views 179

Emas telah memperpanjang kenaikan, diuntungkan oleh persistennya penurunan yield Treasury AS. Return utang sepuluh-tahun AS tetap di bawah 1,60%, membuat logam mulia tanpa imbal hasil lebih menarik. Selain itu, tampaknya pembeli XAU/USD bersukacita, karena minat baru.

Bagaimana posisi emas di grafik teknis?

Technical Confluences Detector menunjukkan bahwa XAU/USD sedang kesulitan di level $1.779, yang merupakan pertemuan Pivot Point satu-minggu Resistance 2, Bollinger Band 1jam-Upper dan tertinggi 4jam sebelumnya.

Target sisi atas adalah $1.798, yang merupakan titik penghubung termasuk PP satu-bulan R2 dan PP satu-minggu R3.

Melihat ke bawah, beberapa support menunggu di $1.770, di mana tertinggi harian sebelumnya bertemu dengan Simple Moving Average 10-1jam.

Batas signifikan menunggu di $1.761, yang merupakan pertemuan PP satu-minggu R1, Fibonacci 23,6% satu-hari dan tertinggi bulanan sebelumnya.

Level-level resistance dan support XAU/USD

Analisis Harga Emas: Pembeli XAU/USD Incar $1.798 Sebagai Target Berikutnya – Confluence Detector

Confluence Detector

Technical Confluence Detector menemukan peluang menarik menggunakan Technical Confluences. TC adalah alat untuk mencari dan menunjukkan level-level harga di mana terdapat kumpulan indikator-indikator, moving averages, level-level Fibonacci, Pivot Point, dll. Mengetahui di mana titik tersebut berada sangat berguna bagi pedagang, dan dapat digunakan sebagai dasar untuk strategi yang berbeda.

Pelajari lebih lanjut Technical Confluence

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.