Note

Perkiraan USD/JPY: Pemulihan Gagal Mengantisipasi Pergerakan Lain Ke Utara

· Views 9

Harga USD/JPY saat ini: 110,47

  • Dolar Amerika pulih karena saham Asia jatuh.
  • Kalender ekonomi makro AS akan tetap ringan, dengan fokus masih pada sentimen.
  • USD/JPY sedikit positif dalam kebutuhan jangka pendek untuk menembus di atas 110,60.

Perkiraan USD/JPY: Pemulihan Gagal Mengantisipasi Pergerakan Lain Ke Utara

Pasangan USD/JPY terus pulih dari kemerosotan hari Senin, saat ini diperdagangkan di zona harga 110,50 saat dolar pulih. Greenback berada di bawah tekanan jual di sesi Amerika terbaru karena saham AS menguat, dengan indeks melonjak ke wilayah yang belum dieksplorasi. Saham Asia turun tajam, meskipun indeks Eropa mengembalikan nada negatif dan membukukan keuntungan substansial. Dolar mengupas kenaikannya tetapi mempertahankan sebagian besar kenaikan intradaynya.

Data ekonomi, Jepang menerbitkan Pendapatan Tunai Tenaga Kerja Februari, yang dicetak di -0,2% thn/thn, dan Pengeluaran Rumah Tangga Keseluruhan, yang turun 6,6%thn/thn, jauh lebih buruk dari yang diharapkan -2,1%. AS memiliki sedikit kalender ekonomi makro, karena hanya akan menerbitkan Optimisme Ekonomi IBD/TIPP April dan Lowongan Kerja Februari JOLTS.

Prospek teknis USD/JPY jangka pendek 

Dari sudut pandang teknis, gambaran jangka pendek menunjukkan bahwa kenaikan lebih lanjut tidak mungkin terjadi pada saat ini. Dalam grafik 4 jam, pasangan ini tidak dapat melampaui SMA 20 yang bearish, sementara indikator teknis mengarah lebih tinggi tetapi dalam level netral. Pembeli mungkin memiliki peluang yang lebih baik jika harga menembus ke atas 110,60, level pertahanan terdekat.

Level Support: 110,30 109,95 109,50

Level Resistance: 110,60 111,00 111,45

Lihat Grafik Live USD/JPY

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.