Note

Perkiraan AUD/USD: Angka Head and Shoulders Akan Segera Dikonfirmasi

· Views 19

Harga AUD/USD saat ini: 0,7609

  • Sebagian besar pasar Asia akan merayakan Senin Paskah, aksi harga bisa berombak.
  • Kekuatan saham membatasi penurunan AUD/USD di akhir minggu.
  • AUD/USD berisiko jatuh lebih lanjut, perlu menembus di bawah 0,7531.

Perkiraan AUD/USD: Angka Head and Shoulders Akan Segera Dikonfirmasi

Pasangan AUD/USD menyelesaikan minggu beberapa pip di atas level 0,7600, turun untuk minggu ketiga berturut-turut. Pasangan ini berhasil memantul pada hari Kamis dari rendah baru 2021 di 0,7531, tetapi penurunan volume pada Jumat Agung membuatnya terbatas pada kisaran yang ketat sepanjang hari perdagangan terakhir dalam seminggu. Kontrak berjangka saham AS melonjak pada akhir minggu menyusul data ketenagakerjaan AS yang optimis, membatasi sisi bawah AUD/USD.

Seperti yang terjadi di Eropa, beberapa negara Asia, termasuk Australia dan Selandia Baru, merayakan Senin Agung, dengan pasar lokalnya ditutup. Namun, Australia akan menerbitkan Indeks Kinerja Konstruksi AIG Maret, sebelumnya di 57,4, dan Inflasi Sekuritas TD untuk bulan yang sama.

Prospek teknis AUD/USD jangka pendek

Bacaan teknis dalam grafik harian untuk pasangan AUD/USD menunjukkan bahwa risiko condong ke sisi bawah. Pasangan ini berkembang di bawah SMA 100 yang bullish, yang membatasi kenaikan, sedangkan SMA 20 mengarah ke selatan di atasnya. Indikator tidak memiliki kekuatan terarah tetapi tetap berada di wilayah negatif. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan ini berjuang di sekitar SMA 20 yang agak bearish sementara di bawah SMA yang lebih panjang, yang juga mengarah lebih rendah. Indikator teknis tidak memiliki kekuatan terarah, terjebak di sekitar garis tengahnya. Pasangan ini mengembangkan formasi H&S, dengan necking di 0,7560. Penembusan di bawah rendah mingguan yang disebutkan kemungkinan akan mengkonfirmasi angka tersebut dan menyiratkan penurunan yang lebih curam di depan.

Level support: 0,7560 0,7515 0,7470

Level resistance: 0,7620 0,7665 0,7710  

Lihat Grafik Live AUD/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.