Note

Perkiraan AUD/USD: Suasana Yang Buruk Membebani Dolar Australia

· Views 16

Harga AUD/USD saat ini: 0,7633

  • Meningkatnya penghindaran risiko berdampak pada dolar Australia.
  • AUD/USD netral dalam waktu dekat, dengan potensi penurunan yang meningkat.

Perkiraan AUD/USD: Suasana Yang Buruk Membebani Dolar Australia

Pasangan AUD/USD telah berhasil membukukan kenaikan moderat di awal minggu, menuju sesi Asia yang diperdagangkan tidak berubah setiap hari di sekitar 0,7630. Pasangan ini memuncak di pertengahan sesi London karena suasana pasar tampaknya membaik, tetapi permintaan untuk greenback kembali menjelang penutupan Wall Street, karena ekuitas tetap di bawah tekanan jual sementara imbal hasil obligasi pemerintah naik.

Sementara itu, kalender ekonomi makro Australia tidak menawarkan apa-apa dan akan tetap kosong hingga Rabu depan.

Prospek teknis AUD/USD jangka pendek

Dari sudut pandang teknis, pasangan AUD/USD netral dalam waktu dekat. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan telah menghabiskan hari berkonsolidasi tepat di atas SMA 20 yang datar, sedangkan SMA yang lebih panjang berdiri jauh di atas level saat ini. Indikator Momentum datar di atas level 100 sementara RSI memperoleh traksi bearish, saat ini di sekitar 47. Risiko kelanjutan bearish bisa meningkat pada penembusan di bawah 0,7610, level support terdekat.

Level support: 0,7610 0,7555 0,7510

Level resistance: 0,7665 0,7710 0,7745

Lihat Grafik Live AUD/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.