Note

Finex Sediakan Leverage 1:500, Tingkatkan Peluang Cuan

· Views 32

Broker Finex kini menyediakan Leverage yang lebih tinggi, yakni 1:500. Leverage tersebut termasuk yang tertinggi di antara broker-broker lokal lainnya yang rata-rata 1:100. Apakah leverage itu? Apa keuntungan leverage yang tinggi?

Finex menjelaskan bahwa Leverage berlaku sebagai "pinjaman modal" dari broker untuk memperbesar potensi profit. Misal, hanya dengan modal $100, nasabah Finex bisa bertrading layaknya bermodal $500. Artinya, potensi profit juga bisa mencapai 5x lipat.

Jika digunakan dengan tepat dan bijak, nasabah yang memanfaatkan layanan Leverage 1:500 dari Finex bisa memperoleh keuntungan sebagai berikut:

Sebagai broker legal terpercaya, Finex tak serta merta memberikan iming-iming saja. Finex juga memperingatkan pada nasabahnya mengenai risiko Leverage tinggi dan hal-hal yang mesti diwaspadai. Risiko yang paling umum dari leverage tinggi adalah kerugian yang juga bisa berlipat ganda. Terutama saat seorang trader terkena Margin Call.

Berikutnya, leverage tinggi yang tak diimbangi dengan manajemen emosi dan risiko yang baik, akan berbahaya bagi kelangsungan trading. Leverage yang kelewat tinggi, membuat orang cenderung meremehkan resiko karena "merasa" didukung dengan modal besar untuk membuka banyak posisi.

Padahal, semakin besar Volume dan semakin banyak posisi trading, jelas semakin tinggi resiko kerugian yang ditanggung. Oleh karena itu, Finex memperingatkan bahwa trader pemula tidak cocok menggunakan leverage yang tinggi. Leverage 1:500 lebih tepat dimanfaatkan oleh trader berpengalaman dengan manajamen risiko yang matang.

Broker Finex meluncurkan fitur baru dengan bertanggungjawab. Layanan leverage 1:500 ini juga dibarengi dengan edukasi trading. Finex juga sangat menyarankan para trader untuk selalu latihan dari akun demo terlebih dahulu sebelum terjun ke akun riil.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.