Note

Sinyal Trading Untuk GBP/USD Untuk 6-7 Desember 2023: Beli Di Atas 1.2560 (7/8 Murray - 21 SMA)

· Views 43

Sinyal Trading Untuk GBP/USD Untuk 6-7 Desember 2023: Beli Di Atas 1.2560 (7/8 Murray - 21 SMA)

Di awal sesi Amerika, pound Inggris diperdagangkan di sekitar 1.2586, di bawah SMA 21, dan di bawah EMA 200. Kita dapat melihat koreksi teknikal yang kuat setelah GBP/USD mencapai area 1.2720.

Pada grafik H1, kita dapat melihat bahwa pound telah membentuk pola segitiga simetris. Oleh karena itu, GBP/USD diperkirakan akan bergerak konsolidasi antara 1.2560 dan 1.2607 dalam beberapa hari mendatang.

Jika pound Inggris menembus pola segitiga simetris dan berkonsolidasi di atas SMA 21, kita dapat memperkirakan pergerakan bullish akan terjadi dan instrumen ini dapat mencapai 8/8 Murray di 1.2695.

Di sisi lain, jika pound Inggris melanjutkan konsolidasi, kami memperkirakan pemantulan teknikal dalam pola segitiga simetris di sekitar 1.2560 yang dapat dilihat sebagai peluang untuk membeli.

Indikator eagle mencapai zona oversold. Jadi, setiap pullback harus digunakan sebagai peluang untuk membeli asalkan Pound Inggris berkonsolidasi di atas 7/8 Murray.

Sentimen pasar menunjukkan pandangan yang beragam terhadap Pound Inggris dengan 45.36% trader membeli pasangan ini. Karena strategi kami berlawanan dengan konsensus pasar, kami memperkirakan pound Inggris akan berkonsolidasi di atas level psikologis 1,25 dalam beberapa hari mendatang. Oleh karena itu, kami memperkirakan adanya rebound teknikal.

Rencana trading kami untuk beberapa jam ke depan adalah membeli pasangan GBP/USD hanya jika terjadi penembusan di atas 1.2607 atau jika pound Inggris memantul di atas 1.2560. Indikator eagle menghasilkan sinyal oversold, sehingga mendukung strategi bullish kita.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.