Note

BCA Bakal Bagi Dividen Interim 20 Desember Mendatang, Berapa Besarannya?

· Views 33
Bank BCA bakal bagi dividen interim 20 Desember mendatang

JAKARTA, iNews.id - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA (BBCA) akan membagikan dividen interim pada 20 Desember mendatang. Besarannya pun akan bertumbuh seiring permintaan kredit yang meningkat.

"Pembagiannya (dividen interim) akan dibayarkan tanggal 20 Desember, setelah dapet THR dapet dividen juga dari BCA. Apakah ada rencana dividen lebih besar? Kredit bertumbuh, dividen per share selalu bertumbuh di BCA," kata Direktur Keuangan BCA Vera Eve Lim dalam paparan Public Expose Live 2023 BCA, Rabu (29/11/2023).

Menurut Vera, manajemen BCA selalu menjaga kinerja yang baik pada saat ekonomi kurang baik, contohnya masa Covid-19 yang mana masa yang sulit untuk kita semua.

"Tapi itu juga masa-masa ujian buat semua bankir, sebagus apasih membukukan kredit, jadi kita bersyukur BCA selama masa Covid kualitas kredit kita berdampak tapi masih jauh rendah dibandingkan rata-rata industri yang sekarang sudah membaik dengan cepat," tutur dia.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.