Note

Dombrovskis, Uni Eropa: Tiongkok Dapat Lakukan Banyak Hal untuk Bantu Kurangi Kami terhadap Risiko

· Views 51
Bagikan:

Berbicara di Universitas Tsinghua di Beijing pada hari Senin, Komisioner Perdagangan Uni Eropa (UE) Valdis Dombrovskis mengatakan "Hubungan ekonomi Eropa dengan Tiongkok sangat erat, namun Tiongkok dapat melakukan banyak hal untuk membantu mengurangi persepsi kami mengenai risiko."

Kutipan Lainnya

"Ambiguitas mereka memungkinkan terlalu banyak ruang untuk interpretasi."

"Ini berarti perusahaan-perusahaan Eropa kesulitan untuk memahami kewajiban kepatuhan mereka: sebuah faktor yang secara signifikan menurunkan kepercayaan bisnis dan menghalangi investasi baru di Tiongkok."

Hal ini terjadi setelah Uni Eropa telah lama mengeluhkan kurangnya level playing field di Tiongkok dan politisasi lingkungan bisnis.

Reaksi Pasar

Euro tidak terlalu terpengaruh oleh komentar-komentar di atas, sehingga EUR/USD bergerak di kisaran sempit di sekitar 1,0650, saat berita ini ditulis.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.