Note

Wall Street Melemah Jelang Keputusan The Fed

· Views 115
Wall Street Melemah Jelang Keputusan The Fed Wall street melemah hari ini. (Foto: Reuters)

JAKARTA - Wall Street melemah dengan sentimen risk-off yang membebani pada akhir perdagangan Rabu (20/9/2023) ketika Federal Reserve AS mengadakan pertemuan kebijakan moneter.

Mengutip Reuters, Dow Jones Industrial Average (.DJI) turun 106,57 poin, atau 0,31%, menjadi 34.517,73, S&P 500 (.SPX) kehilangan 9,58 poin, atau 0,22%, menjadi 4.443,95 dan Nasdaq Composite (.IXIC) turun 32,05 poin, atau 0,23% menjadi 13.678,19.

 BACA JUGA:

Wall Street Melemah Jelang Keputusan The FedWall Street Menguat Tipis Tunggu Keputusan The Fed

Ketiga indeks tersebut mengakhiri sesi dengan lebih rendah dalam aksi jual yang luas menjelang pengumuman suku bunga The Fed pada hari Rabu, yang diperkirakan akan berujung pada keputusan untuk mempertahankan suku bunga utama tidak berubah

The Fed juga akan merilis Ringkasan Proyeksi Ekonominya, termasuk dot plotnya, yang akan memberikan gambaran sekilas tentang perkiraan lintasan suku bunga, inflasi dan pertumbuhan ekonomi oleh Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC).

 BACA JUGA:

Wall Street Melemah Jelang Keputusan The FedWall Street Menguat Terdorong Saham Tesla

Pasar keuangan telah memperkirakan kemungkinan sebesar 99% bahwa bank sentral akan mempertahankan suku bunga target utama dana Fed pada level 5,25%-5,00% pada hari Rabu, dan kemungkinan tetap bertahan sebesar 70,9% pada pertemuan berikutnya di bulan November.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.