Note

Sekuya, Game Multiverse Asal Indonesia Siap Listing di Bursa Kripto Terbesar Dunia

· Views 108

Bisnis.com, JAKARTA - Platform game online dan komunitas metaverse berbasis web3 dan blockchain, Sekuya Multiverse berencana melantai di salah satu bursa kripto terkemuka dunia yaitu Bitmart. 

Meski belum dibocorkan waktunya, akan tetapi Co-founder & CEO Sekuya Joshua Budiman, mengatakan ini menjadi strategi dari roadmap Sekuya untuk menjangkau seluruh pasar Asia.

“Bitmart memiliki kekuatan di Asia sesuai target pasar Sekuya, pasar kripto ini memiliki lisensi di Korea Selatan yang dapat mempermudah perluasan pasar game web3 yang berbasis transaksi kripto dan blockchain,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (29/7/2023)

Didirikan pada 2018, Bitmart  sendiri telah menjadi salah satu exchange terkemuka dan didukung oleh Fenbushi, yang mendapat arahan dari Vitalik Buterin, pendiri Ethereum, serta Alexander Capital yang merupakan investor dari Airbnb, Spotify, dan Kraken. 

Saat ini, tak hanya di kawasan Asia, Bitmart juga telah memiliki kantor perwakilan di New York City, Singapura, Hongkong, dan Seoul, Korea Selatan.

"Listing di Bitmart adalah pencapaian besar bagi Sekuya. Kami sangat antusias dengan kesempatan ini karena listing kali ini membawa Sekuya lebih dekat ke para stakeholder dan komunitas kripto dunia," ujarnya. 

Pada 2023, Sekuya tekah melakukan listing di Coinstore dengan mendaftarkan nama token resminya: SKUY/USDT. 

Hanya dalam 17 jam setelah listing di Coinstore, harga token asli Sekuya mengalami lonjakan harga yang luar biasa dan volume perdagangan 24 jam untuk SKUY telah melampaui pertumbuhan sebesar 2300 persen pada hari pertamanya dengan transaksi perdagangan 24 jam senilai US$53,6 juta 

"Pencapaian Sekuya di bursa Coinstore membuat kami percaya diri untuk terjun ke bursa kripto yang lebih luas melalui Bitmart," katanya. 

Sebagai metaverse yang digerakkan oleh komunitas, saat ini Sekuya telah berhasil menjalin kerja sama dengan 60 komunitas di 9 negara, dengan anggota komunitas lebih dari 700.000 individu di seluruh dunia.

Bahkan, Sekuya memiliki visi untuk menjadi proyek web3 asal tanah air yang dapat bersaing di kancah Internasional. Platform ini ditujukan bagi para gamers dan individu yang tertarik dengan dunia metaverse multi dunia bertema petualangan fantasi. 

Harapannya, dengan bermain di pasar kripto terbesar di dunia, Sekuya dapat terus memberikan potensi dan prestasinya di mata para investor dan komunitas kripto, baik dalam negeri maupun dunia internasional dan memberikan dedikasi nyata terhadap inovasi dan komitmen Sekuya untuk membangun industri Web3 di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.