Note

USD/JPY Perlu Lebih Banyak Tindakan BoJ untuk Membenarkan Pergerakan ke Bawah yang Besar – SocGen

· Views 40
Bagikan:

Euro membutuhkan waktu, tetapi Yen masih membutuhkan perubahan, para ekonom di Société Générale melaporkan.

EUR/USD: Menunggu Segala Sesuatunya Menjadi Tenang Sebelum Naik

“Jika/ketika ketidakpastian pada latar belakang makro dan geopolitik global menurun, EUR/USD seharusnya bergerak lebih tinggi. USD/JPY di sisi lain membutuhkan lebih banyak tindakan BoJ untuk membenarkan penurunan yang besar kecuali pelonggaran The Fed menjadi prospek jangka pendek yang realistis."

“Jika BoJ tidak melakukan apa-apa, dan imbal hasil obligasi Pemerintah AS tidak turun, USD/JPY mungkin akan naik. Kami memprakirakan tindakan kebijakan berikutnya pada bulan Juni, yang tidak benar-benar mengindikasikan bahwa USD/JPY akan menembus kisaran yang terbentuk dari awal tahun hingga hari ini di 128-138."

"Kami belum mengubah prakiraan kami yaitu akhirnya bergerak ke USD/JPY 125, tetapi penyesuaian BoJ yang lebih agresif dari yang kami prakirakan dapat melihat penguatan tajam Yen lainnya."

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.