Note

Emas: Lebih banyak kenaikan di depan

· Views 24

Harga emas melanjutkan kenaikan dalam jangka pendek seperti yang diperkirakan. Saat ini, diperdagangkan di 1,982 dan tampak ditetapkan akan memperpanjang kenaikan. Anda tahu dari analisis saya sebelumnya bahwa XAU/USD bullish dalam jangka pendek.

Kemudian, fundamental harus memimpin. Indeks Harga PCE Inti AS dapat melaporkan kenaikan 0,4%, sementara itu PDB Kanada bisa mencatat kenaikan 0,4% setelah penurunan 0,1% di periode pelaporan sebelumnya. Selain itu, CPI Zona Euro Estimasi Sekilas, CPI Inti Estimasi Sekilas, dan PMI Chicago AS, Sentimen Konsumen UoM yang direvisi, Pengeluaran Pribadi, dan Pendapatan Pribadi juga memiliki dampak.

XAU/USD Kenaikan Di aktifkan!

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Emas: Lebih banyak kenaikan di depan

XAU/USD mengabaikan titik pivot mingguan dari 1.974 dan 1.975 resistance statis yang mengkonfirmasi tekanan naik yang kuat. Saya mengatakan kepada anda kemarin bahwa penembusan valid melalui hambatan ini, ketinggian baru, mengaktifkan pertumbuhan lebih jauh.

Dalam jangka pendek, emas bergerak sideways mencoba mengakumulasi lebih banyak energi bullish sebelum memperpanjang kenaikannya.

Perkiraan XAU/USD!

Penembusan di atas 1,975 terlihat sebagai sebuah peluang beli. Akumulasi saat ini bisa mengumumkan pertumbuhan lebih lanjut setidaknya menuju garis median (ml). Pertumbuhan yang lebih besar harus diaktifkan setelah membuat penembusan melalui garis median (ml).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.