Note

Jika The Fed Gagal Memberikan Kejutan, Euro akan Naik Lebih Jauh – SocGen

· Views 48
Share:

EUR/USD konsolidasi di tertinggi enam minggu sebelum keputusan FOMC. Para ekonom di Société Générale memprakirakan pasangan mata uang ini akan menikmati kenaikan lebih lanjut jika pertemuan tersebut berhasil mempertahankan penilaian pasar seperti sekarang ini.

Kenaikan 25 bps Sepertinya Merupakan Hasil yang Paling Mungkin

“Ada dunia di mana, dengan harga gas alam kembali ke level-level 2021 dan The Fed mendekati akhir siklus pengetatan karena krisis perbankan regional memperketat kondisi keuangan di AS (tetapi tidak terlalu banyak, di tempat lain), Dolar tampak akan turun dengan signifikan.”

"Jika pertemuan FOMC hari ini berhasil mempertahankan penilaian pasar seperti sekarang ini, Euro setidaknya harus melanjutkan kenaikannya yang lambat."

“Kenaikan suku bunga 25 bp tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin, meskipun tingkat keyakinan para peramal sangat rendah, dan ketika kita akan melihat 'dot plot' baru dan proyeksi ekonomi baru, mereka pasti akan diselimuti cukup peringatan untuk memperjelas bahwa FOMC hanya mengulur waktu untuk melihat apakah tindakan yang diambil untuk menstabilkan sektor perbankan berhasil.”

Share: Feed news

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.