Note

Erick Bertemu Bos Hyundai, Mau Bikin 100 Mobil Listrik Interior Batik

· Views 19
Erick Bertemu Bos Hyundai, Mau Bikin 100 Mobil Listrik Interior Batik
Menteri BUMN Erick Thohir/Foto: Dok. Kementerian BUMN
Jakarta

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu Executive Chairman Hyundai Motors, Chung Eui-Son di Korea Selatan. Pertemuan ini di antaranya membahas ekosistem mobil listrik, terutama menyangkut baterai yang menjadi fokus Hyundai Motors.

"Dalam kapasitas saya sebagai Menteri BUMN, kami intens membahas perkembangan ekosistem mobil listrik, terutama baterai yang juga menjadi fokus Hyundai Motors bersama dengan LGES," tulis Erick di Instagram, dikutip Rabu (22/3/2023).

Erick juga mengungkap, dalam pertemuan itu membahas kerja sama membuat 100 mobil listrik dengan interior batik.

"Selain itu, kami juga berbicara mengenai kerja sama Hyundai Motors untuk membuat 100 mobil listrik Hyundai yang interiornya Batik sesuai kekhasan bangsa Indonesia, hal ini juga semakin memperkuat hubungan diplomatik RI-Korea Selatan yang telah menginjak 50 tahun," terangnya.

Tak cuma itu, Erick menyampaikan, pembahasan itu juga membahas terkait kedatangan Jeonbuk Hyundai Motors yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PSSI All-Stars pada 15 Juni mendatang.

"Selain itu, kami membahas juga terkait kedatangan tim Jeonbuk Hyundai Motors yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PSSI All-Stars pada tanggal 15 Juni," terang Erick.

[Gambas:Instagram]



(acd/ara)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.