Note

MNC Sekuritas Kembali Selenggarakan MNC Syariah Investment Festival 2023

· Views 32
MNC Sekuritas Kembali Selenggarakan MNC Syariah Investment Festival 2023
MNC Sekuritas Kembali Selenggarakan MNC Syariah Investment Festival 2023. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Menjelang bulan suci Ramadan 1444 H, MNC Sekuritas akan menggelar rangkaian acara edukasi investasi syariah secara virtual yaitu “MNC Syariah Investment Festival 2023” yang berlangsung hingga 14 April 2023.

Acara tahunan yang diselenggarakan untuk kedua kalinya ini mengangkat tema "Investasi dan Berbagi" dengan tujuan mengajak investor untuk berinvestasi sekaligus berbagi di bulan suci. 

Baca Juga:
Ketahui Lima Langkah Finplan Syariah Cuma di Webinar MNC Sekuritas, Buruan Daftar

MNC Syariah Investment Festival 2023 terdiri dari beragam rangkaian acara, seperti kegiatan edukasi melalui Instagram Live Series dan Webinar Series. Edukasi ini dapat Anda ikuti secara gratis, serta menghadirkan narasumber dari berbagai institusi ternama seperti BNI Asset Management, Dewan Pengawas Syariah Otoritas Jasa Keuangan, IDX Islamic, Rumah Zakat Indonesia, BNI Asset Management, Insight Investment Management, Pinnacle Investment, Shinhan Asset Management, Hijra Bank, Sharfin, dan tim Riset MNC Sekuritas. 

Anda juga bisa mengikuti program donasi yang akan disalurkan ke Yayasan Anak Yatim melalui Rumah Zakat Indonesia, kompetisi trading saham syariah "Sharia Trading Competition", dan kuis tentang pasar modal syariah "Sharia Investor Challenge".

Baca Juga:
MNC Sekuritas Berikan Edukasi Pasar Modal kepada Mahasiswa MNC University

Segera daftarkan diri Anda dalam gelaran MNC Syariah Investment Festival 2023. Menangkan doorprize senilai belasan juta rupiah, serta E-Sertifikat untuk seluruh peserta. Acara terbuka untuk umum dan gratis. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi link berikut: bit.ly/mncsyariah2023.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best.

Baca Juga:
Gencarkan Literasi, MNC Sekuritas Terima Kunjungan Mahasiswa Pascasarjana UMM Lampung

(YNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.