Note

Elnusa (ELSA) Siapkan Capex Rp500 Miliar, untuk Apa Saja?

· Views 25
Elnusa (ELSA) Siapkan Capex Rp500 Miliar, untuk Apa Saja?
Elnusa (ELSA) Siapkan Capex Rp500 Miliar, untuk Apa Saja? (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Elnusa Tbk (ELSA) menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp500 miliar pada 2023. 

Sebagian besar atau 46% belanja modal tersebut dialokasikan untuk perawatan kapasitas alat survei seismic darat dan juga perawatan sumur.

Baca Juga:
Melesat 247 Persen, Elnusa (ELSA) Raup Laba Rp378,06 Miliar 

Kemudian, sebesar 35% akan dialokasikan untuk pertumbuhan bisnis pada pemeliharaan kapasitas kelengkapan pekerjaan Hydraulic Workover (HWU), Mobile Well Testing, serta jasa distribusi dan logistik energi untuk pembangunan dan revitalisasi Terminal Petroleum Liquefied Gas (TPLG) Kolaka, Tanjung Pandan, Labuan Bajo dan berdasarkan kepastian market ke depan. Juga, sisanya digunakan untuk segmen jasa penunjang migas dan non project.

“Melalui belanja modal yang disiapkan ini kami berkomitmen untuk siap berinvestasi melakukan pengembangan dan inovasi, dalam mendukung pertumbuhan perseroan ke depan,” kata Direktur Keuangan ELSA, Bachtiar Soeria Atmadja dalam keterangan resminya, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga:
Intip Prospek Bisnis Elnusa (ELSA) di 2023
Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.