Note

Produk Investasi Ini Bonus Asuransi Tanpa Bayar Premi

· Views 126

Jakarta, CNBC Indonesia - Percepatan transformasi digital di segala bidang tentu kian memudahkan masyarakat dalam meraih kemandirian dan literasi finansial. Hanya dengan satu genggaman smartphone dan koneksi internet, masyarakat kini sudah bisa berinvestasi di berbagai produk investasi.

Saat ini, tercatat sudah banyak manajer investasi yang menyediakan aplikasi layanan yang bisa diunduh via Play Store atau iPhone App Store. Sehingga, dari pendaftaran hingga pemantauan produk bisa dilakukan dalam satu genggaman smartphone. Salah satunya adalah aplikasi investasi reksa dana bernama YO! Inves besutan PT Syailendra Capital.

Platform yang satu ini menawarkan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam berinvestasi dengan nominal investasi mulai Rp 50 ribu saja.

YO! Inves menjadi sebuah platform yang dapat membantu investor untuk mewujudkan tujuan finansial atau #GoalsKamu melalui fitur Goals Planner dengan dukungan Teknologi Robo Advisor yang akan memberikan rekomendasi dari beragam varian produk reksa dana yang disesuaikan dengan profil risiko investor.

Tentunya YO! Inves juga di dukung oleh tim analis dan riset handal dari Syailendra Capital yang akan memonitor investasi para investor.

YO! Inves juga memiliki produk SMART Plan yang memberikan benefit asuransi berupa santunan rawat inap dan asuransi jiwa senilai investasimu, tanpa investor perlu membayar premi, dan tanpa potong nilai investasi. Benefit ini akan aktif jika nilai investasi di produk SMART Plan sudah mencapai minimum Rp 10 juta rupiah.

Baca:
Tangan Dingin Jokowi, Danau Toba Disulap Bak Nuansa di Eropa

Terkait dengan keamanan, investor tidak perlu khawatir, karena YO! Inves tidak hanya resmi terdaftar dan diawasi OJK, bahkan juga sudah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informasi, dan Badan Siber dan Sandi Negara. Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut, investor hanya perlu menyiapkan KTP untuk memulai investasi. Seluruh proses pendaftaran, pembukaan rekening dan transaksi dilakukan secara digital.

Setelah terdaftar, investor bisa menentukan profil risiko, tujuan investasi, serta perkiraan dana dan lama waktu investasi lewat fitur Goals Planner. Kemudian, fitur robo advisor akan memberikan rekomendasi produk reksa dana yang sesuai.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera unduh aplikasi YO! Inves di sini.

Baca:
Hore! Jalur Tol 'Atlantis' Ini Siap Beroperasi, Tarif Gratis?


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Dear Trader Forex, Waspada Jika Broker Pialang Lakukan Ini


(dpu/dpu)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.