Note

Senator Negara Bagian Mendorong RUU untuk Legal Tender Bitcoin di Arizona

· Views 594

Wendy Rogers, seorang senator negara bagian Arizona di Amerika Serikat, telah meluncurkan RUU mengenai cryptocurrency, termasuk yang bertujuan untuk membuat Bitcoin (BTC) sebagai alat pembayaran yang sah (legal tender) di Arizona. 

Dalam tweet baru-baru ini, Rogers mengutip data dari perusahaan investasi Goldman Sachs bahwa BTC adalah aset dengan kinerja terbaik di dunia dan mengumumkan bahwa dia meluncurkan satu set RUU kripto.

Salah satu RUU yang diusulkan berfokus pada pembuatan legal tender BTC di negara bagian AS. Jika disahkan menjadi undang-undang, BTC akan memiliki status yang sama dengan dolar AS, menjadi media pertukaran yang diterima untuk pembayaran utang, biaya publik, pajak, dan iuran di negara bagian.

Pada tahun 2022, senator negara bagian juga memperkenalkan RUU serupa tanpa hasil. Meskipun demikian, Rogers masih melanjutkan upaya untuk mendorong BTC maju di negara bagian tersebut. Pada April 2022, Rogers berbicara menentang bank sentral dan menyuarakan dukungannya untuk Bitcoin.

Selain itu, Rogers juga berpartisipasi dalam memperkenalkan RUU yang berupaya menjadikan kripto sebagai properti bebas pajak. Jika disetujui, pemilih dapat memutuskan pada tahun 2024 jika mereka ingin token yang tidak mewakili mata uang asing atau dolar AS dibebaskan dari pajak.

Pada 7 September 2021, El Salvador secara resmi menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah di negara tersebut. Lebih dari setahun kemudian, membuat tender legal Bitcoin di negara tersebut terbukti menguntungkan. El Salvador mengalami peningkatan pariwisata pada tahun 2022 , dengan 1,1 juta orang mengunjungi negara itu pada paruh pertama tahun ini.

Pada 22 Januari, Brasil dan Argentina mengumumkan persiapan untuk menciptakan mata uang bersama yang sejajar dengan real Brasil dan peso Argentina. Menanggapi hal ini, CEO Coinbase Brian Armstrong menyarankan bahwa pindah ke Bitcoin mungkin merupakan “taruhan jangka panjang” yang tepat untuk kedua negara.

Senator Negara Bagian Mendorong RUU untuk Legal Tender Bitcoin di Arizona

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.