Note

Australia di Posisi ke-3 dalam Instalasi ATM Kripto Setelah AS dan Kanada

· Views 86

Terlepas dari pasar beruang dan dinamika pemasangan ATM kripto Bitcoin baru yang mencapai rekor terendah di seluruh dunia, Australia masuk ke dalam tiga negara teratas secara global dengan jumlah ATM kripto. Barulah pada hari-hari pertama bulan Januari ketika Aussies mencapai posisi keempa, sejak saat itu mereka memasang 16 mesin lagi.

Menurut data Coinatmradar, Australia sekarang menikmati 234 ATM kripto, yang menempatkannya di posisi ketiga secara global setelah Amerika Serikat dan Kanada. Dalam tiga minggu mengungguli Spanyol, yang memiliki 222 ATM kripto.

Ini semua tentang dinamika, Australia mengerahkan 99 ATM ckripto, yang hampir setengah dari jumlah totalnya, hanya dalam tiga bulan terakhir tahun 2022. Dan itu tidak melambat. Sejak 1 Januari, Australia telah memasang 16 mesin baru, sementara Spanyol benar-benar kehilangan 4 mesin dan El Salvador, yang menempati posisi kelima di dunia, belum mencatat satu pun ATM baru.

Secara keseluruhan, jumlah Australia, serta Spanyol dan El Salvador, hampir tidak dapat menandingi proporsi ATM kripto yang sangat besar di AS. Amerika Serikat adalah rumah bagi 33.387 atau 86,9% dari semua mesin di dunia. Bersama dengan Kanada (2.556) pada saat penulisan, mereka memiliki 94,4% yang menakjubkan dari semua ATM kripto.

Bear market selama setahun pada tahun 2022, disertai dengan ketegangan geopolitik dan inflasi global, mengakibatkan pelambatan dramatis pada instalasi ATM kripto. Hanya 94 ATM Bitcoin yang ditambahkan antara Juli hingga akhir 2022 ke jaringan global berbeda dengan 4.169 ATM selama paruh pertama tahun 2022.

Pada Januari 2023, kota Coolangatta di Australia mendapatkan ATM Bitcoin pertamanya dengan kemampuan Lightning Network terintegrasi.

Itu bekerja mirip dengan ATM kripto tradisional tetapi menghemat waktu yang signifikan karena solusi Lightning layer-2. Dan juga memungkinkan untuk membeli BTC dalam jumlah yang sangat kecil.

Australia di Posisi ke-3 dalam Instalasi ATM Kripto Setelah AS dan Kanada

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.