Note

BoC: Dampak pada CAD Mungkin Positif Tetapi Agak Terbatas – Barclays

· Views 33

Hari ini, sorotan utamanya adalah keputusan kebijakan terbaru Bank of Canada. Para ekonom di Barclays Research memprakirakan dampak pada CAD sedikit positif.

CAD Tetap yang Pertama dan Terutama sebagai Perdagangan Risiko/SPX

"Kami memprakirakan beberapa kenaikan CAD karena kenaikan 25 bp oleh BoC tidak sepenuhnya diantisipasi. Namun, kenaikan CAD setelah kenaikan suku bunga BoC yang terlalu rendah di masa lalu moderat dan berumur pendek dan kenaikan berkelanjutan bergantung pada latar belakang risiko."

“Di luar pertimbangan taktis seputar pertemuan minggu ini, CAD tetap yang pertama dan terutama adalah perdagangan risiko/SPX. Oleh karena itu, kenaikan berkelanjutan melawan Dolar AS khususnya kemungkinan membutuhkan pengejaran indeks S&P 500 dengan pasar-pasar ekuitas di luar negeri."

Lihat – Pratinjau BoC: Prakiraan dari Delapan Bank Besar, Menuju Kenaikan Suku Bunga Terakhir

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.