Note

MotionPay Luncurkan Fitur MotionVoucher, Hadirkan Beragam Promo Menarik

· Views 137
MotionPay Luncurkan Fitur MotionVoucher, Hadirkan Beragam Promo Menarik
JAKARTA - MotionPay meluncurkan fitur baru, yakni MotionVoucher yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik yang bisa digunakan di ratusan merchant di seluruh Indonesia. Fitur baru tersebut merupakan hasil kerja sama MotionPay dengan Ultra Voucher.

"Kami berharap dengan fitur baru MotionVoucher, akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memilih voucher sesuai kebutuhan, ditambah dengan promo-promo menarik yang hanya dapat diperoleh melalui aplikasi MotionPay," ujar Managing Director MotionTechnology, Jessica Tanoesoedibjo dalam rangkaiaan acara kerja sama MotionPay dengan UltraVoucher, di Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga: Gandeng Ultra Voucher, MotionPay Hujani Pengguna dengan Berbagai Voucher Digital

Dia mengatakan kehadiran fitur MotionVoucher diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat. Menurutnya fitur baru tersebut akan melengkapi MotionPay sebagai aplikasi penyedia fasilitas keuangan digital di bawah naungan MNC Group.

Jessica juga menuturkan, kolaborasi antara MotionPay dengan Ultra Voucher merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan layanan keuangan digital bagi masyarakat di Tanah Air.

Baca Juga: Dapatkan Asuransi MotionLife Hanya 44 Ribu di MotionPay!

"Melalui kerja sama ini, pengguna setia aplikasi MotionPay akan dimanjakan dengan begitu banyak pilihan voucher dari Ultra Voucher dengan harga voucher yang kompetitif," jelasnya.

(nng)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.