Note

PT First State Futures Jadi Pialang Single Stock Teraktif 3x Beruntun

· Views 66
PT First State Futures Jadi Pialang Single Stock Teraktif 3x Beruntun
Foto: PT First State Futures
Jakarta

Saham Tunggal Amerika (STA) memang menjadi salah satu produk unggulan dari PT. First State Futures. Saham yang diperdagangkan adalah saham Blue Chip yang merupakan saham perusahaan terbaik kelas dunia di bursa Amerika.

Kinerja PT First State Futures pun terbukti dengan pencapaian sebagai pialang single stock teraktif selama 3 kali berturut-turut dari Jakarta Futures Exchange atau biasa disingkat JFX.

Peringkat nomor 1 yang diberikan JFX ini berdasarkan dari volume transaksi terbesar di bursa JFX dari seluruh perusahaan pialang berjangka resmi di seluruh Indonesia. PT First State Futures menempati peringkat pertama selama 3 bulan berturut-turut adalah sesuatu yang luar biasa.

"Ke depannya kami akan berusaha mempertahankan peringkat pertama ini, seperti kata pepatah Semakin tinggi pohon tentu semakin kencang juga anginnya, kami akan berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan tidak pernah lelah untuk terus melakukan edukasi melalui online ataupun offline," ujar Direktur Utama PT. First State Futures Frans Oentoro.

PT First State Futures Jadi Pialang Single Stock Teraktif 3x BeruntunPembekalan produk First State Futures (foto: dok. PT First State Futures)

PT First State Futures tidak hanya mempunyai produk Saham Tunggal Amerika (STA) saja. Dilansir dari website resminya https://www.fsf.co.id/home#pro... PT First State Futures juga mempunyai beberapa instrumen produk seperti Perdagangan Emas, Mata Uang, Minyak Dunia, Indeks Saham dan Komoditi Multilateral (Emas, CPO, Olein, Kakao, Kopi). Anda juga bisa mengunjungi di sosial media Instagram dan Facebook Page untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Keamanan dana nasabah pun dijamin PT Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI) dan Indonesia Clearing House (ICH) di luar untung dan rugi.

Sebagai anggota dari bursa JFX dan Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX), PT First State Futures mengantongi izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) di bawah Kementrian Perdagangan. Ini tentunya membuat nasabah semakin percaya untuk memulai investasinya atau melakukan transaksi di perdagangan berjangka komoditi.

PT First State Futures Jadi Pialang Single Stock Teraktif 3x BeruntunPembekalan produk First State Futures (foto: dok. PT First State Futures)

Di samping itu, nasabah PT First State Futures bisa mengakses langsung ke sistem di bursa untuk melihat langsung jumlah dan posisi dana yang ada, serta sejarah transaksinya melalui SITNa (sistem dari BKDI) atau E-Citra (sistem dari ICH).

"PT. First State Futures memang menjadi anggota 2 bursa yang ada di Indonesia sejak lama untuk melakukan perdagangan berjangka komoditi dan kami juga mendapatkan banyak fasilitas, ilmu dan kerja sama dari kedua bursa dalam banyak hal termasuk untuk sosialisasi ke masyarakat tentang Perdagangan Berjangka Komoditi beserta instrument di dalam nya," papar Frans Oentoro.

Cara bertransaksi yang mudah, keamanan, dan legalitas mungkin adalah salah satu faktor penentu yang membuat nasabah mempercayakan transaksinya kepada PT First State Futures. Berbagai fasilitas penunjang seperti pelayanan konsultasi gratis, hingga layanan signal saat bertransaksi menjadi faktor PT First State Futures menyabet Hattrick dari JFX.

Disclaimer:

Perdagangan berjangka memiliki risiko yang tinggi. Apabila hendak berinvestasi dalam perdagangan berjangka, Anda terlebih dahulu harus mengerti dan memahami kegiatan perdagangan berjangka serta isi dari Perjanjian dan Peraturan Perdagangan.

(Content Promotion/PT First State Futures)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.