Note

Tak Hanya Batubara, Hary Tanoesoedibjo Dorong IATA Bidik Energi Terbarukan

· Views 29
Tak Hanya Batubara, Hary Tanoesoedibjo Dorong IATA Bidik Energi Terbarukan
BOGOR - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta kepada seluruh anak usaha MNC Energy Investment Tbk (IATA) memaksimalkan potensi sumber daya alam (SDA) yang ada di Indonesia.

HT mengungkapkan dengan memaksimalkan potensi SDA lain, dan tidak hanya berpaku pada batubara merupakan langkah tepat dalam membangun IATA ke depan.

"Saya tegaskan lagi bahwa membangun IATA ke depan itu harus bisa melihat kesempatan lain, khususnya di bidang sumber daya mineral dan energi di Indonesia yang sangat luar biasa," kata HT dalam workshop yang diselenggarakan PT MNC Energy Investment Tbk (IATA) dengan tema "Growing Stronger Together" di Lido Lake Resort, Bogor, Senin (11/12/2022).

Baca Juga: IATA Siap Pacu Produksi Batu Bara 2 Kali Lipat dari Tahun 2022

"Jadi tidak hanya produksi pada yang yang sudah dikerjakan, tapi juga melihat apa potensi yang Indonesia punya," tandasnya.

Lebih lanjut, HT juga mengatakan bahwa hal tersebut juga menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk menyesuaikan bisnis ke depan, yang akan mengarah pada industri energi terbarukan.

"Supaya kita punya kesempatan untuk menyesuaikan bisnis kita ke depan dan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia," katanya.

Oleh karena itu, HT juga menekankan pentingnya membangun manajemen yang baik dalam melakukan setiap lini bisnis yang ada di IATA.

Baca Juga: Cadangan Batu Bara Meningkat, IATA Terus Lakukan Eksplorasi

"Itu kunci utama yang kita perkuat untuk organisasi perusahaan, agar rencana yang sudah disusun berjalan dengan baik," jelas Hary Tanoesoedibjo.
(nng)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

Good Article

-THE END-