Note

Begini Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2, yang Dibuka hingga 7 Desember

· Views 57
Begini cara daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2, yang dibuka hingga 7 Desember. Foto: Dok. Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2022 Batch 2 sudah dibuka sejak 1 hingga 7 Desember 2022 mendatang. Bagi yang berminat bisa mendaftrakan diri melalui https://rekrutmenbersama.fhcib... 

Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar mengatakan, pelamar bisa mengeksplorasi pilihan lowongan di berbagai bidang industri dan mempersiapkan persyaratannya. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya.

"Program RBB sangat penting dalam mendukung keberagaman dan transformasi di BUMN untuk menjadikan BUMN sebagai pemain global dan pabrik talenta unggul bagi Indonesia yang siap menghadapi tantangan," kata dia, Jumat (2/11/2022).

Alexandra menuturkan, RBB 2022 Batch 2 memberikan kesempatan kepada peserta RBB 2022 Batch yang belum berhasil untuk ikut mencoba kembali. Sementara calon pelamar yang sudah pernah mendaftar RBB 2022 Batch 1 pada April lalu diberikan kemudahan langsung login di akun lama pada website pendaftaran dan hanya update kelengkapan administrasi.

"Jika mengalami kendala selama proses seleksi, dapat menghubungi helpdesk RBB 2022 Batch 2," ujarnya.

Dalam RBB 2022 Batch 2 ini, tersedia lowongan dari 38 BUMN, yang siap menerima 898 calon pegawai.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.