Note

Analisis teknikal pada ETH/USD untuk 13 Juni 2022

· Views 39

Berita Industri Kripto:

Raksasa pemrosesan pembayaran internasional, Mastercard, memperluas jaringan pembayarannya ke pasar token NFT dan Web3.

Penyedia layanan keuangan ini mengumumkan telah bekerja selama setahun terakhir untuk memperluas jaringan pembayarannya ke NFT. Perusahaan ini telah bermitra dengan banyak pasar NFT terkemuka untuk memungkinkan 2,9 miliar pemegang kartu untuk membeli NFT secara langsung tanpa membeli mata uang kripto terlebih dahulu.

Saat ini, pengguna harus terlebih dahulu membeli mata uang kripto untuk menawar dan membeli NFT. Akan tetapi, berkat kemitraan Mastercard terbaru, miliaran pemegang kartu saat ini dapat melewati proses pembelian mata uang kritpo.

Integrasi ini dirancang untuk meningkatkan ketersediaan mata uang kripto dan membantu ekosistem NFT terus tumbuh, berinovasi, dan menarik lebih banyak penggemar.

Mastercard telah menyatakan bahwa ia bekerja dengan beberapa pasar NFT, yaitu Immutable X, Candy Digital, The Sandbox, Mintable, Spring, Nifty Gateway dan penyedia infrastruktur Web3 MoonPay.

Prospek Pasar Teknikal:

Pasangan ETH/USD telah menembus di bawah dukungan teknikal selama akhir pekan dan membuat ayunan rendah baru di level $1,316 (pada saat penulisan analisis). Pasar berada di bawah tekanan bearish dan target berikutnya untuk bears terlihat di level $1,233. Resistance teknikal terdekat terletak di $1,435, namun untuk mengubah sentimen menjadi lebih bullish, pasar harus menembus level $1,729 lagi.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan deposit USD1 atau lebih.
Analisis teknikal pada ETH/USD untuk 13 Juni 2022

Titik Pivot Mingguan:

WR3 - $2.216

WR2 - $2.047

WR1 - $1.722

Pivot Mingguan - $1.562

WS1 - $1.222

WS2 - $1.054

WS3 - $747

Prospek Trading:

Tren turun pada kerangka waktu H4, Harian dan Mingguan telah menembus di bawah support teknikal jangka panjang utama yang terlihat di level $1,729 dan penurunan terus membuat posisi terendah baru yang lebih rendah tanpa masalah apa pun. Sejauh ini, setiap lambungan dan upaya untuk reli digunakan untuk menjual Ethereum dengan harga yang lebih baik oleh para pelaku pasar, sehingga tekanan bearish masih tinggi. Target berikutnya untuk bears terletak di level $1,233.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.