Note

Miner Bitcoin Di Rusia Tak Terpengaruh Dengan Perang

· Views 682

Indeks Konsumsi Listrik Bitcoin Cambridge melaporkan bahwa penambang di Rusia berkontribusi sekitar 11,2 persen dari tingkat hash BTC di seluruh dunia pada Agustus 2021. Laporan menyatakan bahwa tiga negara menyumbang lebih dari setengah kekuatan komputasi jaringan Bitcoin: Amerika Serikat , Kazakhstan, dan Rusia. Ketiganya memang mempunyai para miner aktif yang di dukung oleh sebuah perusahaan.

Sekarang, negara bagian terakhir sedang berperang dengan Ukraina, menyebabkan pengamat industri crypto terus mengawasi jaringan untuk setiap gangguan. Dengan Amerika Serikat dan sekutu NATO menjatuhkan sanksi pada pemerintah Rusia, tidak pasti bagaimana industri Bitcoin lokal dan ekonomi yang lebih besar akan berjalan. Yang jelas, dampak dari semua ini akan sangat besar dan semua akan menderita kerugian.

Sementara beberapa perusahaan penambangan cryptocurrency, seperti Flexpool yang berfokus pada Ethereum , telah menangguhkan operasi di Rusia karena invasi di Ukraina. Penambang BTC Compass Mining telah menjamin kepada klien yang dihosting di Rusia bahwa peralatan penambangannya akan tetap beroperasi di wilayah tersebut.

Baca Juga:   NFT CryptoPunk Terjual Dengan Harga $ 530 Juta

Masih Beroperasi Normal Tapi Ada Banyak Tantangan

CEO Compass Mining Whit Gibbs mengirimkan belasungkawa dan doanya kepada semua yang terkena dampak konflik bersenjata yang sedang berlangsung. Sebelumnya hari ini, Twitter meyakinkan komunitas bahwa operasinya di Eropa Timur aman di Serbia, jauh dari ‘kerusuhan geopolitik’.

Pada hari Kamis, pemerintahan Biden mengatakan bahwa mereka akan memberlakukan ‘sanksi keuangan yang luas. Ini berlaku juga untuk kontrol ekspor yang ketat pada lembaga keuangan utama Rusia, pemerintah, pejabat tinggi, dan industri teknologi.

Tampaknya batasan ketat belum akan berlaku untuk jaringan pembayaran internasional SWIFT atau transaksi cryptocurrency. Banyak pengamat percaya bahwa ini adalah periode di mana industri kripto Rusia akan berkembang, karena akan segera menjadi instrumen utama untuk menghindari pembatasan yang berbeda.

BTC bull dan co-founder digital Morgan Creek Anthony Pompliano menekankan dalam buletin kepada investor sebelumnya hari ini. Mereka yakin bahwa pemerintah Rusia mungkin memanfaatkan kesempatan ini untuk beralih dari sistem cadangan dolar AS dan merangkul mata uang terdesentralisasi dengan daya tarik global.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.