Note

Prediksi Perkembangan Ethereum untuk 2022

· Views 151

Tahun 2021 telah menjadi tahun yang mendebarkan bagi industri cryptocurrency dan blockchain. Tahun lalu, cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Ini telah membuka jalan bagi 2022 untuk terus menskalakan pengembangan ruang crypto. Bahkan jika persaingan di antara penyedia infrastruktur diperkirakan akan memanas secara dramatis pada tahun 2021, tantangan kritis masih harus diatasi.

Ethereum (ETH), misalnya, masih merupakan blockchain paling populer untuk pembuatan DApp (aplikasi terdesentralisasi). Meskipun mengalami kemacetan jaringan dan biaya transaksi yang mahal, ETH nyatanya masih banyak yang memakainya. Alasannya jelas cukup banyak dan akan panjagn jika kita membahasnya di sini.

Tapi, masalah seperti yang di atas ditangani oleh solusi Layer-2. Namun, mendapatkan traksi jangka panjang tetap sulit. Hal yang sama berlaku, karena mereka masih dalam tahap pemula. Mengatasi keterbatasan tersebut tahun ini dan seterusnya diperlukan. Jadi pada dasarnya tahun ini adalah pintu utama untuk perkembangan di masa depan.

Ethereum Terus Berbenah

Banyak orang mengantisipasi bahwa rilis Ethereum 2.0 akan membantu meringankan beberapa masalah ini. Implementasi shardingnya akan membantu memecahkan masalah seperti kemacetan jaringan, biaya transaksi, dan kinerja rendah. Implementasi ini mungkin memakan waktu karena akan terjadi dalam beberapa tahap.

Baca Juga:   Analisis Harga XRP, Bitcoin Cash, LTC Untuk 3 Agustus

Jaringan lain, seperti Binance Smart Chain, Solana, dan Avalanche, akan terus menarik pengguna dan pengembang sementara Ethereum tetap menjadi hambatan. Penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa solusi Layer-2 akan mengikuti rute yang sama seperti Ethereum. Hanya masalah waktu sebelum ini menjadi alternatif yang kurang menarik untuk menghindari biaya transaksi Ethereum.

Kecuali pengembang datang dengan alternatif kreatif, ini akan berdampak pada jembatan lintas rantai yang menggunakan jaringan Layer-2. Dengan peningkatan Ethereum London, TVL pada Layer-1 versus Layer-2, distribusi node untuk blockchain terkemuka, pemanfaatan gas adalah beberapa kemajuan yang telah disaksikan pada tahun 2022 di bidang blockchain.

Ethereum TVL memimpin paket BSC, Avalanche, dan Solana.  Solusi baru telah diusulkan untuk meningkatkan kegunaan jaringan sambil berusaha untuk mengurangi harga gas juga. 2022 akan mengamati peningkatan dalam jaringan Ethereum dan mempopulerkan pesaing seperti Solana.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.