Note

USD/JPY Konsolidasi dalam Kisaran di Atas Pertengahan 115, Menanti Penjualan Ritel AS/Risalah FOMC

· Views 47
  • Nada risiko positif merusak safe-haven JPY dan memperluas dukungan untuk USD/JPY.
  • Pelemahan moderat USD menahan pembeli pada posisi defensif dan membatasi sisi atas pasangan mata uang ini.
  • Ekspektasi The Fed hawkish, kenaikan imbal hasil obligasi AS akan bertindak sebagai pendorong untuk USD.
  • Investor sekarang menanti Penjualan Ritel AS untuk mencari beberapa dorongan menjelang risalah pertemuan FOMC.

Pasangan USD/JPY diperdagangkan dengan bias positif ringan sepanjang awal sesi Eropa dan terakhir terlihat melayang di dekat tertinggi harian, di sekitar wilayah 115,70.

Setelah pergerakan harga dua arah yang baik pada hari sebelumnya, pasangan USD/JPY merayap lebih tinggi pada hari Rabu dan tampaknya siap untuk membangun pemantulan minggu ini dari level psikologis utama 115,00. Surutnya kekhawatiran di seputar konflik antara Rusia dan Barat atas Ukraina tetap mendukung nada risiko yang umumnya positif. Itu, pada gilirannya, merusak status safe-haven yen Jepang dan memperpanjang beberapa dukungan untuk pasangan USD/JPY.

Di sisi lain, dolar AS mengalami aksi harga yang lemah/terikat-dalam-kisaran sepanjang paruh pertama perdagangan dan gagal mengesankan pembeli atau memberikan dorongan tambahan kepada pasangan USD/JPY. Namun demikian, prospek pengetatan kebijakan lebih cepat oleh The Fed, ditegaskan kembali oleh kenaikan imbal hasil obligasi Pemerintah AS, akan bertindak sebagai pendorong untuk greenback. Itu mendukung prospek apresiasi lebih lanjut pasangan mata uang ini.

Pasar tampaknya yakin bahwa The Fed akan mengadopsi respons kebijakan yang lebih agresif untuk memerangi inflasi yang tetap tinggi dan telah mengantisipasi kenaikan suku bunga 50 bps pada bulan Maret. Oleh karena itu, fokusnya akan tetap terpaku pada risalah pertemuan FOMC, yang akan dirilis nanti selama sesi AS. Investor akan mencari petunjuk tentang laju siklus pengetatan kebijakan The Fed, yang akan memengaruhi dinamika harga USD dalam jangka pendek.

Sementara itu, data Penjualan Ritel bulanan AS, bersama dengan imbal hasil obligasi AS akan mendorong permintaan USD dan memberikan beberapa dorongan untuk pasangan USD/JPY. Terlepas dari itu, sentimen risiko pasar yang lebih luas seharusnya memungkinkan para pedagang untuk mengambil beberapa peluang jangka pendek.

level-level teknis USD/JPY

Tinjauan
Harga terakhir hari ini 115.67
Perubahan harian hari ini 0.04
Perubahan harian hari ini % 0.03
Pembukaan harian hari ini 115.63
 
Tren
SMA 20 Harian 114.92
SMA 50 Harian 114.69
SMA 100 Harian 114.09
SMA 200 Harian 112.02
 
Level
Tinggi Harian Sebelumnya 115.88
Rendah Harian Sebelumnya 115.26
Tinggi Mingguan Sebelumnya 116.34
Rendah Mingguan Sebelumnya 114.91
Tinggi Bulanan Sebelumnya 116.35
Rendah Bulanan Sebelumnya 113.47
Fibonacci Harian 38,2% 115.64
Fibonacci Harian 61,8% 115.49
Pivot Point Harian S1 115.3
Pivot Point Harian S2 114.97
Pivot Point Harian S3 114.68
Pivot Point Harian R1 115.92
Pivot Point Harian R2 116.2
Pivot Point Harian R3 116.53

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

👍👍

-THE END-