Note

USD/CAD: BoC Tidak Berubah akan Menjadi Titik Masuk yang Bagus untuk Jual, Targetkan 1,2500 – Credit Suisse

· Views 65

Keputusan Bank of Canada (BoC) hari ini kemungkinan akan sulit. Jika bank sentral membiarkan suku bunga kebijakan tidak berubah di 0,25%, USD/CAD dapat menawarkan kesempatan untuk melakukan jual secara taktis, menurut pandangan ekonom di Credit Suisse.

USD/CAD menargetkan 1,2500

“Kami terus berpikir bahwa keputusannya akan sulit, tetapi secara keseluruhan kami mengantisipasi BoC menaikkan 25bp. Hasil alternatif yang paling mungkin dari pada kenaikan suku bunga langsung adalah BoC tidak menaikkan tetapi malah bergerak ke arah forward guidance yang lebih agresif. Skenario lain yang lebih dovish tampaknya masih tidak mungkin.”

"Jika hasilnya adalah tidak ada perubahan, rally USD/CAD ke 1,2738 akan menawarkan titik masuk yang baik untuk aksi jual yang lebih taktis dengan target kami 1,2500."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.