Note

USD/JPY Merayap Lebih Tinggi saat BoJ Pertahankan Kebijakannya setelah Koreksi Dangkal

· Views 311
  • Para pembeli USD/JPY memimpin dan berlari menuju level 115.
  • Para pembeli telah menembus resistance kritis, membuka jalan untuk kenaikan lebih lanjut.

USD/JPY menangkap gelombang permintaan baru karena kenaikan terus mendorong harga menuju target 115 untuk sesi yang akan datang. Bank of Japan mempertahankan suku bunga tidak berubah dan memperbarui perkiraannya sebagai berikut. Sementara itu, USD/JPY diperdagangkan di sekitar 114,70 dan telah naik dari terendah 114,44 untuk mencapai tertinggi 114,73 sejauh ini.

Poin-Poin Utama BoJ

BoJ telah mempertahankan target imbal hasil 10-tahun tidak berubah di 0,00% dan mempertahankan tingkat keseimbangan kebijakan tidak berubah di -0,10%.

BoJ memangkas perkiraan Produk Domestik Bruto 2021 median menjadi 2,8% dari 3,4% tetapi menaikkan perkiraan PDB median 2022 menjadi 3,8% dari 2,9%.

Perkiraan PDB median 2023 bank sentral telah digerakkan ke 1,1% dari 1,3%.

Hal ini telah membuat perkiraan median Indeks Harga Konsumen inti 2021 tidak berubah di 0,00% tetapi telah menaikkan perkiraan median IHK Inti 2022 menjadi 1,1% dari 0,9% dan perkiraan median IHK Inti 2023 ke 1,1% dari 1,0%.

BoJ mengatakan siklus ekonomi positif akan menguat karena pendapatan yang meningkat mendorong pengeluaran, termasuk untuk rumah tangga.

Bank sentral itu mengatakan perkembangan ekonomi luar negeri dipandang sebagai risiko terhadap prospek ekonomi sementara pendapatan penerima upah kemungkinan akan meningkat secara bertahap yang mencerminkan upah yang lebih tinggi untuk sektor-sektor yang menghadapi kekurangan tenaga kerja.

Analisis Teknis USD/JPY

USD/JPY Merayap Lebih Tinggi saat BoJ Pertahankan Kebijakannya setelah Koreksi Dangkal

Setelah koreksi dangkal di akhir perdagangan New York, Harga berada pada target untuk menguji garis leher formasi M di dekat level 115. Penembusan level ini dapat mengurangi bagian lebih lanjut dari kisaran impuls bearish menuju 115,50 sesuai grafik per jam di bawah.

USD/JPY Merayap Lebih Tinggi saat BoJ Pertahankan Kebijakannya setelah Koreksi Dangkal

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.