Note

Tingkat Pengangguran Inggris Juni Secara Tak Terduga Turun Menjadi 4,7%, GBP/USD Tidak Terpengaruh

· Views 36
  • Perubahan jumlah pemohon klaim Inggris mencapai -7,8 ribu pada bulan Juli.
  • Tingkat pengangguran di Inggris turun menjadi 4,7% pada bulan Juni.
  • Upah Inggris tidak termasuk bonus naik 7,4% YoY vs 7,4% yang diharapkan.

Kantor Statistik Nasional (ONS) menunjukkan pada hari ini, tingkat pengangguran resmi Inggris naik sehingga mengejutkan pasar, berada di 4,7% pada bulan Juni vs sebelumnya 4,8% dan 4,8% yang diharapkan sementara perubahan jumlah pemohon  klaim menunjukkan penurunan kecil bulan lalu.

Jumlah orang yang mengklaim tunjangan pengangguran menunjukkan penurunan 7,8 ribu di bulan Juli jika dibandingkan dengan -114,8 ribu yang terlihat sebelumnya. Tingkat jumlah pemohon berada di 5,7% vs 5,8% sebelumnya.

Penghasilan mingguan rata-rata Inggris, tidak termasuk bonus, mencapai 7,4% 3Mo/YoY di bulan Juni versus +6,6% sebelumnya dan +7,4% yang diharapkan sementara angka termasuk bonus berada di 8,8% 3Mo/YoY di bulan Juni versus +7,3% sebelumnya dan +8,7% diharapkan.

Poin-poin penting (melalui ONS)

Lowongan kerja di Inggris melonjak, di atas satu juta untuk pertama kalinya di bulan Juli.

Angka per jam kerja Inggris Q2 adalah 0,6% di atas tingkat pra-pandemi.

Angka per jam kerja Inggris Q2 adalah -0,5% QoQ.

Reaksi GBP/USD

GBP/USD menghentikan pemantulan di atas 1,3800 meskipun laporan pekerjaan Inggris optimis.

Spot terakhir terlihat diperdagangkan di 1,3820, turun 0,21% hari ini, karena fokus bergeser ke data Penjualan Ritel AS dan pidato Ketua Fed Powell.

Tentang pekerjaan di Inggris

Pendapatan Rata-Rata Inggris yang dirilis oleh Kantor Statistik Nasional (ONS) adalah indikator kunci jangka pendek tentang bagaimana tingkat gaji berubah dalam ekonomi Inggris. Secara umum, pertumbuhan pendapatan positif mengantisipasi positif (atau bullish) untuk GBP, sedangkan angka yang rendah dipandang sebagai negatif (atau bearish).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.