Note

Forex Hari Ini: Pasar Berhati-Hati Di Tengah Berita COVID Yang Beragam, Bitcoin Melonjak Menuju $40.000, Fed Menunggu

· Views 130

Inilah yang perlu Anda ketahui pada hari Senin, 26 Juli:

Suasana pasar beragam karena optimisme tentang penurunan kasus covid Inggris kontras dengan kekhawatiran tentang AS dan techlash baru Tiongkok. Bitcoin mendapat manfaat dari spekulasi baru. Investor mengincar beberapa poin data dan menunggu keputusan Fed.

Kasus virus Corona Inggris turun untuk 5 hari berturut-turut, satu pekan setelah negara itu mengabaikan sebagian besar pembatasan. Peluncuran vaksin yang sukses tampaknya mengubah ikatan dengan varian Delta yang sangat mudah menular. 

Di AS, Dr. Anothoni Fauci mengatakan bahwa "kita menuju ke arah yang salah" dengan melonjaknya kasus COVID dan menambahkan bahwa tingginya jumlah orang yang tidak divaksinasi adalah masalah. Dia menyarankan suntikan imunisasi booster mungkin diperlukan. 

Tiongkok menindak perusahaan teknologi pendidikan, mengirim EdTech dan pasar yang lebih luas lebih rendah pada pagi hari ini. Langkah Beijing dilakukan setelah menghapus akses ke Didi - "Uber Tiongkok" - dari toko aplikasi dan pembatasan lainnya terhadap perusahaan besar. 

S&P 500 berjangka turun pada hari ini setelah indeks mencapai rekor tertinggi pada hari Jumat. Terlepas dari techlash Tiongkok, investor berhati-hati menjelang keputusan Federal Reserve pada hari Rabu. Bank sentral paling kuat di dunia bergulat dengan pertumbuhan yang kuat dan inflasi yang lebih tinggi, melawan kekhawatiran tentang virus.

Anggota parlemen Amerika terus mempertimbangkan RUU infrastruktur bipartisan selama akhir pekan, berharap untuk membuat kemajuan dan menutup kesepakatan pada awal Senin. 

Bitcoin melonjak sekitar 10% menuju $40.000 , membawa cryptocurrency lain lebih tinggi bersamanya. Ethereum diperdagangkan di atas $2.300. Spekulasi bahwa Amazon merambah ke aset digital – mengikuti posting pekerjaan di situsnya – disebut sebagai alasan lonjakan ini. Pekan lalu, BTC menerima dukungan dari pemandu sorak Elon Musk Cathy Wood dan Jack Dorsey.

Harga Bitcoin Capai $40.000 Karena Amazon Diduga Persiapkan Pembayaran Cryptocurrency

EUR/USD diperdagangkan di bawah 1,18, sedikit lebih tinggi menjelang angka Iklim Bisnis Jerman IFO. Penjualan Rumah Baru AS juga diamati di kemudian hari. 

AUD/USD melemah di tengah spekulasi bahwa penguncian Sydney akan diperpanjang hingga September. Sebagian besar Australia dikunci karena COVID terus menyebar, sementara kampanye vaksinasi sedang berjuang meningkat. 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.