Note

UPGRADE: Manajemen Akun Perdagangan - Harus Dibaca untuk Pengguna Akun MT4!

Verified Official
· View 487

Halo yang disana! Semoga Anda selamat tahun baru! Ini dia versi manajemen akun perdagangan yang ditingkatkan. Ini adalah perkenalan fitur produk penting pertama di tahun 2021.

UPGRADE: Manajemen Akun Perdagangan - Harus Dibaca untuk Pengguna Akun MT4!

Informasi di bawah ini penting untuk semua pedagang dan pengikut, jadi kami sangat menyarankan pengguna untuk membacanya dengan cermat.

Fitur kami telah ditingkatkan di EMPAT bagian utama:

Manajemen akun

1) Mengatur 'Akun Default': Sekarang Anda dapat mengatur salah satu akun Anda sebagai 'Akun Default' sehingga dapat disematkan di bagian atas halaman daftar akun. Akun ini akan secara otomatis ditetapkan sebagai akun perdagangan default pada halaman tampilan pribadi Anda.

UPGRADE: Manajemen Akun Perdagangan - Harus Dibaca untuk Pengguna Akun MT4!UPGRADE: Manajemen Akun Perdagangan - Harus Dibaca untuk Pengguna Akun MT4!

2) Satu TOMBOL untuk menghentikan posisi berikut: Fungsi ini tersedia untuk semua COPYTRADER (pelanggan). Setelah Anda mengkonfirmasi untuk berhenti mengikuti posisi oleh Sinyal, sistem akan berhenti mengikuti posisi baru dari setiap perdagangan, namun ini tidak akan mempengaruhi posisi yang ada sampai ditutup.

UPGRADE: Manajemen Akun Perdagangan - Harus Dibaca untuk Pengguna Akun MT4!

3)Pengaturan 'Ekuitas minimum untuk diikuti': Fungsi baru ini berlaku untuk trader (Penyedia Sinyal). Anda sekarang dapat menetapkan jumlah minimum persyaratan untuk COPYTRADER untuk mengikuti posisi perdagangan Anda. Jika jumlahnya lebih rendah dari modal yang dibutuhkan, itu akan meminta dengan pesan yang mengatakan bahwa langganan gagal.

UPGRADE: Manajemen Akun Perdagangan - Harus Dibaca untuk Pengguna Akun MT4!UPGRADE: Manajemen Akun Perdagangan - Harus Dibaca untuk Pengguna Akun MT4!

4) Broker Pembatasan ditambahkan di bawah 'Pilih broker': Setelah Anda mengaktifkan fungsi ini, hanya COPYTRADER dengan akun trading dari broker pilihan Anda yang dapat mengikuti posisi trading Anda. Fungsi ini saat ini mendukung hingga LIMA broker selama periode yang sama.

UPGRADE: Manajemen Akun Perdagangan - Harus Dibaca untuk Pengguna Akun MT4!UPGRADE: Manajemen Akun Perdagangan - Harus Dibaca untuk Pengguna Akun MT4!

5) Dalam versi baru pengaturan kendali risiko FOLLOWGUARD, fungsi 'Pengaturan Varietas Tingkat Lanjut' dan 'Hentikan Waktu Perdagangan' telah dihapus. Ini meninggalkan pengaturan kontrol risiko baru dengan COPYTRADE, perlindungan Ekuitas, Volume perdagangan tunggal maksimum, dan posisi Maksimum.

UPGRADE: Manajemen Akun Perdagangan - Harus Dibaca untuk Pengguna Akun MT4!

6) Penyesuaian tata letak pada halaman manajemen akun perdagangan:

Akun Trader (Penyedia Sinyal) terdiri dari EMPAT segmen: Pertumbuhan (Halaman Pribadi), Langganan, Pengaturan, dan Umum. Pengguna dapat melihat jumlah terbaru dengan mengikuti dan mendapatkan keuntungan dengan mengikuti di tab 'Langganan' dan melihat informasi terkait pelanggan saat ini dengan mengklik ke halaman / tab arahan sekunder.

Akun perdagangan rata-rata terdiri dari EMPAT segmen: Pertumbuhan (Halaman Pribadi), Riwayat Berlangganan, Pengaturan dan Umum. Pedagang rata-rata harus memiliki setidaknya satu catatan langganan dalam sejarah agar sistem dapat menampilkan ini. Anda dapat melihat Pedagang saat ini (Penyedia Sinyal) yang Anda ikuti di tab 'Riwayat Langganan' dan halaman / tab arahan sekunder menunjukkan informasi terperinci dari Pedagang yang Anda langgan.

Penyesuaian tata letak ini tidak memengaruhi fitur operasi yang ada untuk memastikan Anda dapat menikmati mengelola akun Anda dengan cara yang lebih nyaman dan efisien. Cobalah sekarang!

Mode Pembaruan Langganan Baru

1) Pendekatan pembaruan otomatis: Pengikut yang ingin terus mengikuti Signal apa pun dapat melakukannya hanya dengan menyalakan saklar Pembaruan selama berlangganan dan sistem akan secara otomatis memproses pembaruan langganan saat kedaluwarsa.

Mereka yang menggunakan mode perpanjangan lama akan melihat posisi berikut tetap sampai periode berlangganan berakhir. Adapun posisi COPYTRADE terputus karena situasi unik apapun, COPYTRADER perlu memperbarui langganan di bawah biaya langganan asli.

2) Metode pembayaran biaya perpanjangan: Setelah langganan kedaluwarsa, sistem akan secara otomatis memotong biaya dan berlangganan.

Catatan: Dalam keadaan tertentu seperti saldo FCOIN tidak mencukupi atau akun pedagang / pengikut yang tidak normal atau dibatasi, pembaruan tidak akan diproses.

Peningkatan sistem kendali risiko untuk menangani kerusakan

Sistem kontrol risiko baru untuk mengelola ketidaknormalan akun trader: Sistem ini berlaku untuk semua akun trader yang mengalami segala bentuk ketidaknormalan sementara ada posisi follow yang sedang berlangsung.

Tujuan dari sistem ini adalah untuk mengurangi resiko para PENCIPTA. Fungsi sistem termasuk pelaksanaan pemberitahuan risiko, pembatasan fitur, dan pengingat pesan ke akun trader. Begini cara kerjanya.

1) Ketika terjadi kegagalan fungsi dari kata sandi yang salah di akun trader salah:

* Dalam kasus pesanan berikut;

--Beri tahu pelanggan setelah LIMA menit.

--Tutup posisi berikut dalam waktu 15 menit, dan mekanisme kendali resiko Trader akan terpicu.

* Jika tidak ada pesanan berikut;

--Memberitahu pelanggan Trader yang mengalami kelainan dalam SATU jam.

Dalam kedua situasi yang disebutkan di atas, jika trader gagal memulihkan koneksi akun tepat waktu, dan mengakibatkan kerugian bagi pelanggan, kami akan memberlakukan pembatasan fungsional khusus pada Trader dan akunnya, termasuk menghentikan semua langganan, mengembalikan dana biaya berlangganan, dan larangan berlangganan.

2) Ketika kerusakan terjadi karena alasan lain yang mempengaruhi akun Trader:

* Untuk pesanan berikut:

--Beri tahu pelanggan setelah LIMA menit.

--Tutup posisi berikut dalam 15 menit.

* Jika tidak ada urutan berikut, prosesnya adalah sebagai berikut:

--Memberitahu pelanggan Trader yang mengalami kelainan dalam SATU jam.

Dalam kedua skenario yang disebutkan di atas, jika Trader tidak menangani masalah dalam TIGA hari, langganan akan dihentikan secara otomatis, dan pengembalian dana sebagian akan diselesaikan kepada pelanggan berdasarkan hari berlangganan yang sebenarnya.

3) Langkah-langkah pengendalian risiko dan pembatasan pada akun Trader

Ketika akun Trader memiliki pelanggan dengan pesanan yang sedang berjalan dan kesalahan kata sandi terjadi, akun Trader akan secara otomatis masuk ke daftar kendali risiko kami, yang dapat memicu hal berikut:

1. Semua langganan di bawah akun yang sesuai dihentikan dan mengembalikan biaya langganan secara penuh;

2. Akun terkait tidak dapat berlangganan;

3. Akun terkait tidak dapat masuk ke daftar Sinyal;

4. Tanda peringatan pengendalian risiko di halaman tampilan dan beranda akun terkait;

5. Trader (pengguna) dibatasi dari penarikan.

4) Pesan sistem untuk memberitahu pengguna setiap kali terjadi kerusakan:

Setiap kali ada kasus kesalahan kata sandi atau kelainan lainnya, pesan sistem akan dikirim untuk memberitahu pengguna yang terpengaruh.

Catatan: Jika pengguna gagal memulihkan akun perdagangannya ke keadaan normal dalam waktu 24 jam, perintah berikut akan berhenti mengikuti posisi penutupan.

Hubungkan Akun

1) Sistem akun API baru sekarang dapat mendukung pengguna kami untuk secara otomatis menghubungkan akun perdagangan mereka dengan menggunakan kata sandi.

2) Pemberitahuan untuk menghubungkan ke akun telah ditingkatkan.

Perbaikan lainnya

Akun perdagangan yang terputus atau kedaluwarsa tidak akan lagi ditampilkan di daftar akun.

Departemen Pengembangan Produk FOLLOWME berusaha untuk memberikan Anda pengalaman terbaik dengan produk dan layanan kami melalui peningkatan berkelanjutan. Kami menghargai keputusan Anda dalam memilih FOLLOWME dan berharap yang terbaik dalam perjalanan perdagangan Anda!

 

Klik #ProductFeatures# untuk melihat panduan fitur produk penting lainnya. Untuk pedoman operasi produk lebih lanjut, silakan periksa Pusat Bantuan.


Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login