Note

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

Verified Official
· View 454

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

Pedagang yang memenuhi syarat dan kinerjanya akan ditampilkan di tab 'Sinyal' yang diberi peringkat oleh algoritma FOLLOWME. Daftar 'Signal' menunjukkan data kunci dari akun Trader seperti Keuntungan Total, basis pelanggan, dan banyak lagi, sehingga memudahkan Anda untuk menyaring dan memilih.

Catatan: Operasi konten APP dan WEB pada dasarnya sama, dan konten berikut ditampilkan di situs web.

Dimana entri nya?

Klik navigasi"Signal" untuk masuk ke halaman Signal.

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

Setiap kartu sinyal berisi nama panggilan trader, nomor akun, medali, skor FOLLOWRANK, jumlah langganan, Keuntungan Total, penarikan maksimum (Max DD), Rasio P/L Rata-rata, dll. Pada saat yang sama, sesuai dengan kondisi penyortiran yang berbeda, Anda dapat pilih di tab kanan, bidang terkait juga akan ditampilkan dalam huruf tebal.

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

Untuk menjadi terkualifikasi, Anda harus mencapai kriteria di bawah ini.

  • Peran akun adalah akun Trader dari Pialang terverifikasi;
  • Ekuitas akun tidak kurang dari $ 2.000;

Tidak kurang dari satu posisi memegang / menutup perdagangan telah dilakukan dalam 13 minggu terakhir (data diperbarui setiap 10 menit).

Catatan: Anda juga dapat mempelajari tentang aturan secara detail dari prompt di sudut kiri atas.

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

Bagaimana cara Filter?

Sinyal Trader yang berbeda memiliki karakteristik dan keunggulan yang berbeda. Kami menyediakan beberapa kondisi dan periode peringkat untuk menampilkan sinyal perdagangan di setiap dimensi yang sesuai. Anda dapat dengan mudah mengurutkan ini menggunakan filter di sudut kanan atas.

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

Ada panel filter di sebelah kanan. Anda dapat mengatur kondisi minimum sesuai dengan preferensi perdagangan Anda. Item filter yang tersedia termasuk (tetapi tidak terbatas pada) Keuntungan Total, DD Maks, apakah akan menggunakan penasihat ahli (EA), Periode Perdagangan, Ekuitas, Rasio Menang, dll.

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

Untuk istilah apa pun yang tidak Anda pahami, pindah, atau klik istilah yang sesuai, dan interpretasi yang relevan akan ditampilkan.

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

 

Bagaimana Cara Menggunakan Favorites?

Saat Anda memilih trader favorit Anda, kami dapat menambahkan ke daftar Favorit dengan mengklik ikon di sudut kanan atas untuk pengamatan jangka panjang.

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

Setelah Anda menetapkan nama grup, Anda akan dapat menambahkan Sinyal yang dipilih ke daftar grup Anda.

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

Di tab Favorit, grup favorit terkait juga dapat disesuaikan dengan mengatur entri di sudut kanan atas halaman untuk menyesuaikan urutan grup favorit, membuat grup baru, mengubah informasi atau daftar grup yang ada.

UPDATE: Cara Menggunakan Fitur SignalUPDATE: Cara Menggunakan Fitur SignalUPDATE: Cara Menggunakan Fitur Signal

 


Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login