Note

Sasar Segmen Mahasiswa, Stockbit Dukung BEI Kampanyekan ‘Paham, Punya dan Pantau’

· Views 15
Sasar Segmen Mahasiswa, Stockbit Dukung BEI Kampanyekan ‘Paham, Punya dan Pantau’
Sasar Segmen Mahasiswa, Stockbit Dukung BEI Kampanyekan ‘Paham, Punya dan Pantau’ (foto: MNC Media)

IDXChannel - Aplikasi investasi saham, Stockbit, terus berupaya mendongkrak penetrasi pasarnya di industri pasar modal nasional dengan beragam cara.

Salah satunya dengan turut mendukung kampanye yang digelorakan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) selaku regulator pasar modal di Indonesia, terkait prinsip berinvestasi saham, yaitu 'paham, punya, pantau' atau disingkat 3P. Kampanye tersebut ikut digaungkan Stockbit saat menyelenggarakan kompetisi trading saham secara virtual bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo.

BACA JUGA:
Yuk Intip Fitur Auto Order Stockbit : Stop Loss, Take Profit dan Auto Buy Saham

Tak hanya kompetisi trading, gelaran bertajuk Sebelas Market Capital Market Competition (SMCMC) Go Beyond Your Limits by Starting Unlimited Trading itu juga diisi dnegan Sekolah Pasar Modal secara hybrid di Solo dan disiarkan secara online kepada masyarakat.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kolaborasi UNS dan Stockbit Sekuritas dalam melaksanakan kompetisi ini. Kami meyakini bahwa melalui kompetisi yang diikuti oleh lebih dari 170 tim dari kalangan mahasiswa/i tingkat D3/D4/S1 di seluruh Indonesia ini, pesan 3P yang dicanangkan oleh Bursa Efek Indonesia akan semakin dikenal luas oleh masyarakat,” ujar PR & Corporate Communication Lead Stockbit, kata William, dalam keterangan resminya, Rabu (14/9/2022).

BACA JUGA:
Yuk Intip Fitur Auto Order Stockbit : Stop Loss, Take Profit dan Auto Buy Saham

Dalam gelaran kali ini, William juga menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Kantor Bursa Efek Indonesia Perwakilan Jawa Tengah 2, hingga menerjunkan pelatihnya guna berbagi ilmu dalam sesi Sekolah Pasar Modal.

Sebagai pemenang dalam trading competition, muncul lima nama pemenang, yaitu Andreas dari Universitas Sumatera Utara (ID Stockbit AndreDre) sebagai Juara I, Kurniawan Cahyo Eko Saputra dan Akhmad Rakhmatullah dari Universitas Negeri Semarang (ID Stockbit Kurniawancahyo) sebagai Juara II serta Rafina Alya Zhahira dan Agung Mu'arif dari Universitas Negeri Yogyakarta (ID Stockbit Rafina14) sebagai Juara III.

BACA JUGA:
Cara Cari Saham Potensial Dengan Fitur Screener Stockbit

Sementara M. Fatkhul Majid dari Universitas Negeri Semarang (ID Stockbit 26Fatkhul) sebagai Best Trader serta Siti Atikah Oktaviani dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung (ID Stockbit Saonice10) sebagai Best Presenter. Para pemenang mendapatkan total hadiah Rp15 juta berupa saldo Rekening Dana Nasabah (RDN) di Stockbit.

“Tentu ke depannya kami berkomitmen untuk melanjutkan inisiatif yang baik ini agar generasi muda Indonesia semakin sadar berinvestasi dan dapat berinvestasi dengan benar di pasar modal,” pungkas William. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.