Note

Mulai Hari Ini: Self-Healing versi Investor Cerdas dari MNC Sekuritas!

· Views 24
MNC Sekuritas memberikan promo bagi para investor dalam program bertajuk “Self-Healing versi Investor Cerdas”.  (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa menawarkan promo yang dapat dimanfaatkan oleh investor di Tanah Air.

MNC Sekuritas percaya bahwa sebagai investor cerdas, Anda tetap perlu memperhatikan kesehatan fisik maupun mental dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas membuktikan komitmennya dengan memberikan promo bagi para investor dalam program bertajuk “Self-Healing versi Investor Cerdas”. 

Dalam promo ini, investor bisa memperoleh bonus berupa e-voucher belanja online untuk setiap pembukaan rekening efek (saham/reksa dana) melalui aplikasi MotionTrade.

Raih kesempatan untuk mendapatkan bonus 10.000 e-voucher belanja online senilai total Rp1 miliar! Anda hanya perlu membuka rekening saham/ reksa dana di aplikasi MotionTrade atau mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk menjadi investor menggunakan kode referral Anda kepada teman atau keluarga.

Promo ini berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus 2022 dengan sistem first come, first served karena kuota voucher terbatas. Anda tidak perlu khawatir karena promo ini berlaku untuk seluruh investor MNC Sekuritas termasuk pengguna baru aplikasi MotionTrade. 

Sudah siap mengikuti promo ini? Anda bisa memulai langkah Anda dengan segera membuka rekening secara full online melalu aplikasi MotionTrade. Aplikasi MotionTrade kini telah tersedia di AppStore maupun PlayStore dan dapat Anda unduh secara gratis. Informasi lebih lanjut tentang promo ini dapat Anda lihat melalui link: bit.ly/msekgratisvoucher!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.