Note

Kisah Sukses Penjual Keripik Pisang dari Modal Rp500.000, Kini Omzet Rp130 Juta Sebulan

· Views 24
Kisah sukses penjual keripik pisang dari modal Rp500.000, kini omzet Rp130 juta sebulan. Foto: YouTube Kawan Dapur

JAKARTA, iNews.id – Sofyani Mirah merupakan mantan pegawai di sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang memilih untuk mengembangkan bisnis. Dengan modal Rp500.000, dia mampu mengembangkan usahanya sehingga mengantongi omzet terbesar mencapai Rp130 juta sebulan. 

Keputusan untuk meninggalkan pekerjaan sebelumnya diambil ketika Sofyani menginginkan untuk lebih fokus pada keluarganya. Karier yang sudah dibangun selama 25 tahun pun harus ditinggalkan. Kisah suksek Sofyani dirintis dari nol. 

Bisnis yang dijalani Sofyani adalah menjual berbagai camilan sehat yang terbuat dari pisang dengan berbagai rasa. 

"Modalnya sedikit dulu, hanya sekitar Rp500.000 saja. Omzet terbanyak kami pada tahun ini menembus di Rp130 juta per bulan," kata pemilik bisnis Bananania, dikutip dari YouTube Kawan Dapur.

Sofyani mengatakan, dia sering mendapatkan penolakan ketika ingin menitipkan produknya di toko-toko pada awal merintis usaha. Namun, dia tidak sakit hati dan terus berusaha untuk menjajakan dagangannya supaya bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.