Note

EUR/USD: Momentum Inflasi yang Bersifat Endogen Bukan Faktor yang Menekan Euro – Commerzbank

· Views 41
Bagikan:

Ulrich Leuchtmann, Kepala Riset FX dan Komoditas di Commerzbank, membahas keanehan momentum inflasi, fungsi reaksi bank-bank sentral, dan prospek EUR/USD.

Kerugian ECB Kurang Relevan

“Yang lebih relevan adalah bagaimana momentum inflasi yang bersifat endogen berkembang (yaitu sebelum intervensi pengendalian ECB). Karena ketidakpastian saat ini sangat tinggi, itu yang menentukan, bukan fungsi reaksi ECB. Dan karena itulah kesulitan lama kebijakan moneter bersama untuk benua heterogen seperti Eropa kurang relevan saat ini. Mereka tidak relevan dibandingkan dengan momentum inflasi yang bersifat endogen.”

“Kerugian fundamental dari kebijakan moneter Eropa tertentu dibandingkan The Fed memainkan peran yang lebih rendah dan oleh karena itu bukan faktor relevan yang menekan EUR/USD. Meskipun demikian, Saya pada dasarnya positif terhadap EUR. Namun, kita tidak boleh membuat kesalahan dengan percaya bahwa ini akan selalu terjadi.”

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.