Note

Analisis GBP/USD untuk 9 Mei. Mata uang Inggris cukup menurun menjelang pertemuan Bank of England

· Views 24

Analisis GBP/USD untuk 9 Mei. Mata uang Inggris cukup menurun menjelang pertemuan Bank of England

Analisis gelombang bagi pasangan pound/dolar masih terlihat rumit karena tidak terlihat seperti bagian koreksi atau impuls klasik dari tren. Akibat gelombang naik saat ini telah melebihi puncak gelombang b terakhir, seluruh bagian tren turun yang terdiri dari gelombang a-b-c dapat dianggap selesai. Meskipun sangat lemah mirip dengan bagian tren untuk periode yang sama dalam kinerja mata uang euro, kedua pasangan telah membangun rangkaian tiga gelombang turun.

Oleh karena itu, membentuk bagian tren naik baru untuk pound masih berlangsung. Karena saya hanya bisa membedakan satu gelombang skala saat ini yang dimulai pada tanggal 8 Maret, ada alasan yang baik untuk mengasumsikan bahwa membentuk bagian tren baru akan memakan waktu lama. Kedua pasangan harus membangun formasi gelombang yang serupa. Jika ini terjadi, maka gelombang 2 atau b untuk pound dapat diperpanjang, dan pada saat yang sama, tiga rangkaian gelombang turun dapat dibangun untuk euro. Dengan demikian, saya mengharapkan gelombang b yang dalam, seperti dalam kasus pembentukan rangkaian tiga gelombang sebelumnya. Oleh karena itu, mungkin bisa diharapkan penurunan pasangan hingga ke level 1,1850 atau sedikit lebih tinggi. Namun, saat ini, gelombang 1 atau a terus menjadi semakin rumit.

Mata uang Inggris overperform terhadap rencana.

Nilai pasangan pound/dolar turun sebesar 25 basis poin pada hari Selasa, yang terlalu kecil untuk membuat kesimpulan serius. Saya telah menunggu gelombang turun untuk mata uang Inggris selama waktu yang lama, tetapi pasar terus menemukan alasan pembelian baru. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, jika pound naik, maka naik lebih kuat dari euro, dan jika turun, maka turun lebih lemah dari euro. Euro dapat menyelesaikan pembentukan rangkaian gelombang naik di sekitar puncak bagian tren naik terakhir, sementara mata uang Inggris melampaui puncak serupa. Agak sulit untuk mengatakan mengapa permintaan untuk pound terus meningkat.

Bank of England dan ECB secara kasar berada dalam posisi yang sama mengenai tingkat suku bunga. Meskipun inflasi di Uni Eropa sedang menurun, dan di Inggris, hampir tidak berubah, kedua bank sentral akan terus menaikkan suku bunga, yang sedikit orang di pasar meragukannya. Namun, permintaan untuk euro lebih rendah, dan untuk dolar - hampir tidak ada. FOMC memiliki probabilitas yang tinggi untuk menyelesaikan proses ketatnya pada bulan Mei, yang membantu menjelaskan poin terakhir tersebut, tetapi semuanya akan tergantung pada inflasi.

Besok, Bank of England kemungkinan akan menaikkan suku bunga untuk kedua belas kalinya secara berturut-turut, tetapi pasar mungkin telah mempertimbangkan perubahan kebijakan moneter ini. Kedua pasangan seharusnya mulai menurun. Berita minggu ini hanya mencakup pertemuan Bank of England dan inflasi AS. Keduanya dapat meningkatkan permintaan untuk dolar.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis GBP/USD untuk 9 Mei. Mata uang Inggris cukup menurun menjelang pertemuan Bank of England

Kesimpulan umum.

Gambaran gelombang pasangan pound/dolar telah lama menunjukkan pembentukan gelombang turun baru. Analisis gelombang, serta latar belakang berita, agak jelas. Saya tidak melihat faktor yang mendukung mata uang Inggris dalam jangka panjang, dan gelombang b dapat sangat dalam, tetapi belum dimulai. Penurunan pasangan lebih mungkin terjadi sekarang, tetapi gelombang pertama dari bagian tren naik terus menjadi semakin rumit. Gagalnya percobaan untuk menembus level 1,2615, yang sesuai dengan 127,2% pada Fibonacci, akan menunjukkan kesiapan pasar untuk penjualan.

Gambaran serupa terjadi pada pasangan euro/dolar pada skala gelombang yang lebih tua, tetapi beberapa perbedaan masih ada. Bagian koreksi tren turun telah selesai, tetapi saat ini, pembentukan gelombang turun dapat dimulai. Dan gelombang ini dapat menjadi dalam dan diperpanjang, dan seluruh bagian tren - horizontal, seperti sebelumnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.