Note

5 Tips Atur Keuangan di Bulan Ramadhan

· Views 27

Memasuki bulan Ramadhan, tentunya akan ada banyak kebutuhan yang harus kita penuhi. Mulai dari membeli pakaian baru, memberikan uang kepada sanak saudara, hingga mudik ke kampung halaman.

Semua itu diperlukan uang dengan jumlah yang tak sedikit dan harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Jika tidak, kita harus dihadapkan dengan risiko keuangan yang minus. Hal ini pula disampaikan oleh Joice Tauris Santi dan Djumiyati Partawidjaja, Certified Financial Planner, dalam siniar CUAN episode Persiapan CUAN Menyambut Bulan Ramadhan dengan tautan akses dik.si/CUANRamadan.

Penulis : Yohanes Enggar Harususilo
Penulis Naskah: Anneke Sherina Ramadhani
Video Editor: Kelly Stefany
Produser: Mochamad Sadheli

Music by: Illusions - Anno Domini Beats

#Ramadan #Keuangan #JernihkanHarapan

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.