Note

USD/JPY Secara Fundamental Tampaknya Dinilai Terlalu Tinggi – Danske Bank

· Views 41
Bagikan:

Para analis di Danske Bank melihat USD/JPY dinilai terlalu tinggi dan memprakirakan pasangan mata uang ini akan turun ke 127,00 dalam periode tiga bulan.

Kutipan Utama:

“USD/JPY tampaknya dinilai terlalu tinggi secara fundamental, dan bersama dengan kasus dasar pengetatan kebijakan moneter kami selama musim panas; kami memprakirakan pasangan mata uang ini akan turun ke 127 dalam 3 bulan. Namun, dalam waktu dekat, kita bisa melihat beberapa risiko positif dalam pasangan mata uang ini di balik The Fed yang relatif hawkish dan BoJ yang dovish."

Rally harga komoditas global merupakan risiko positif bagi USD/JPY, karena Jepang adalah pengimpor energi bersih. Secara umum, pergerakan naik dalam imbal hasil AS untuk alasan apa pun terus menjadi pendorong bagi USD/JPY."

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.