Note

USD/JPY berada dalam area pembeli

· Views 18

Pasangan USD/JPY rally dalam jangka pendek mencatat tertinggi baru di level 133,50. Kini, telah mundur sedikit untuk menguji ulang level support jangka pendek sebelum melompat naik lagi. Biasnya bullish dalam jangka pendek karena JPY melemah oleh penurunan Yen Futures.

Hari ini, data ekonomi Jepang datang beragam. Housing Starts turun 0,3% dibandingkan perkiraan penurunan 0,5%, Penjualan Ritel naik 6,6%, mengalahkan perkiraan pertumbuhan 5,9%, Produksi Industri Prelim naik 4,5% melebihi estimasi pertumbuhan 2,8%, sementara IHK Inti Tokyo melaporkan pertumbuhan 3,2% dibandingkan perkiraan pertumbuhan 3,1%. Sayangnya, untuk JPY, Angka Pengangguran tiba-tiba naik dari 2,4% menjadi 2,6%.

Nanti, hari ini, data AS bisa membawa kenaikan. Indeks Harga PCE Inti dianggap sebagai peristiwa berdampak tinggi. Indikator diperkirakan melaporkan pertumbuhan 0,4%, Sentimen Konsumen UoM yang Direvisi dapat turun dari 63,4 menjadi 63,1, sementara PMI Chicago dapat dilaporkan di angka 43,1 poin, di bawah 43,6 poin pada periode pelaporan sebelumnya.

USD/JPY Mengumpulkan Lebih Banyak Energi Bullish!

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
USD/JPY berada dalam area pembeli

Secara teknikal, pasangan mata uang melonjak di atas level psikologis 133,00 namun gagal bertahan di atasnya. Sekarang, telah menguji ulang garis median (ml) yang mewakili support dinamis.

R1 di level 132,59 dan 132,18 juga merupakan hambatan penurunan. Selama bertahan di atas batas menurun, USD/JPY dapat memperpanjang pertumbuhannya.

Outlook USD/JPY!

Bertahan di atas garis median (ml), uji dan uji ulang support dinamis ini dan konsolidasi di atas level psikologis 133,00 memberi sinyal pertumbuhan lebih lanjut dan dipandang sebagai peluang pembelian baru. Selain itu, higher high yang baru dan penutupan bullish di atas tertinggi hari ini di 133,50 mengaktifkan rally yang kuat.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.