Note

EUR/USD kembali menguji pembeli

· Views 26

Pasangan EUR/USD naik hingga 1,09257 hari ini dimana harga kembali menemukan resistance. EUR/USD trading di 1,0901 ketika artikel ini ditulis. Harga tampak tidak menentu dalam jangka pendek, itulah mengapa kita perlu menunggu peluang-peluang baru.

Nanti, data ekonomi akan menggerakkan pasar. Zona Euro akan merilis CPI Flash Estimate, Core CPI Flash Estimated, dan Unemployment Rate. Sebagai tambahan, data penjualan ritel Jerman mungkin akan memberikan pengaruh.

Di sisi lain, AS akan merilis Core PCE Price Index, Chicago PMI, Revised UoM Consumer Sentiment, Personal Spending, dan Personal Income. USD butuh support kuat dari ekonomi AS untuk dapat mengambil alih kendali sepenuhnya.

EUR/USD Akumulasi!

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
EUR/USD kembali menguji pembeli

Seperti yang dapat anda lihat pada chart H1, harga mendaftarkan hanya false breakout melalui weekly R1 (1,0920), dan gagal menyentuh 1,0929. Aksi harga mensinyalkan pembeli yang kehabisan tenaga dalam jangka pendek.

Namun, median line (ml) dan 1,0892 menjadi rintangan penurunan yang penting. Tes berulang kali pada level support ini dapat mengumumkan momentum bullish yang baru.

EUR/USD Prospek!

Breakdown valid di bawah 1,0892 mendorong penurunan lebih lanjut dan membawa peluang jual.

False breakdown di bawah median line (ml) dan melalui 1,0892 mensinyalkan momentum bullish. Sinyal bullish yang baru dapat muncul setelah level tertinggi baru yang lebih tinggi terbentuk, setelah penutupan bullish di atas 1,0929.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.