Note

USD/CAD: Loonie Sepertinya Tidak akan Jatuh Terlalu Jauh saat ini – Scotiabank

· Views 34
Share:

Loonie berkinerja buruk setelah basis penurunan USD/CAD di terendah 1,36an. Namun demikian, Loonie sepertinya tidak akan mengalami penurunan yang substansial, Shaun Osborne, Kepala Strategi FX di Scotiabank, melaporkan.

Perdagangan Dalam Kisaran yang Lebih Lebar Tampaknya akan Bertahan untuk saat ini

"Kenaikan material dalam CAD masih terlihat sulit, tetapi Saya juga merasa bahwa CAD sepertinya tidak akan turun terlalu jauh saat ini, dengan banyak berita buruk yang telah diperhitungkan."

“Ketika CAD merasa sangat sulit untuk menunjukkan kenaikan material, pola perdagangan jangka pendek sejak pertengahan Maret merupakan salah satu dari perbaikan (sangat) ringan dalam nada CAD. Namun, kisaran perdagangan yang lebih lebar tampaknya akan bertahan untuk saat ini."

Support di 1,3625/30. Resistance di 1,3725/50."

Share: Feed news

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.