Note

EUR/USD: Ada Ruang untuk Menembus 1,0800 Dalam Waktu Dekat Selama Sentimen Terus Stabil – ING

· Views 27
Share:

EUR/USD mempertahankan momentum bullish-nya dan menutup hari perdagangan keempat berturut-turut di wilayah positif pada hari Selasa. Para ekonom di ING memprakirakan pasangan mata uang ini akan melampaui penghalang 1,08.

Pengumuman FOMC Dapat Memicu Beberapa Pemulihan Dalam Dolar

"Kami pikir pengumuman FOMC hari ini dapat memicu beberapa pemulihan dalam Dolar, dan oleh karena itu sebagian besar melihat risiko penurunan dalam EUR/USD."

“Pada saat yang sama, upaya regulator untuk menahan efek samping yang merugikan dari kesepakatan UBS-CS untuk beberapa kategori pemegang obligasi tampaknya menghasilkan beberapa efek positif untuk sentimen Eropa, dan mungkin berarti bahwa keseimbangan kekhawatiran pasar sekarang condong ke AS mengingat krisis perbankan regional yang masih belum terselesaikan.”

"Di luar dampak FOMC, kami pikir ada ruang untuk penembusan di atas 1,0800 dalam waktu dekat selama sentimen terus stabil."

Share: Feed news

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.