Note

Analisis Teknikal ETH/USD untuk 14 Maret 2023

· Views 35

Berita Industri Crypto:

Protokol pinjaman non-trust berbasis Ethereum, Eurler Finance, menghadapi serangan flash loan dimana penyerang berhasil mencuri hampir $200 juta dalam berbagai cryptocurrency.

Menurut data dan kabar terbaru, penyerang menjalankan banyak transaksi dan mencuri hampir 196 juta dolar. Serangan ini menjadi serangan terbesar pada tahun 2023.

Menurut perusahaan analitis crypto, Meta Sluth, serangan tersebut berhubungan dengan serangan deflasi dari sebulan lalu. Hacker menggunakan jembatan multi-rantai untuk mentransfer dana dari BNB Smart Chain (BSC) ke Ethereum dan melancarkan serangannya hari ini.

ZachXBT, detektif on-chain ternama lainnya, menambahkan bahwa aliran dana dan sifat serangan tampaknya cukup mirip dengan black hats yang menggunakan protokol berbasis BSC bulan lalu. Setelah menggunakan protokol dalam BSC, dana didepositkan dalam cryptocurrency mixer, Tornado Cash.

Euler Finance mengakui terjadinya serangan itu dan mengatakan saat ini tengah bekerja sama dengan spesialis keamanan dan penegak hukum untuk mengatasi isu ini.

Prospek Pasar Teknikal:

Pasangan ETH/USD melambung dari level $1.369, yang terletak tepat di atas support teknikal jangka pendek kunci dan saat ini mendekati level tertinggi bulanan yang terlihat di level $1.742. Penutupan candle harian terakhir terjadi di atas 50 DMA, jadi ini adalah indikasi yang sangat bullish. Support teknikal intraday muncul dengan bantuan 50 MA yang terlihat di $1.619 dan 100 MA yang terlihat di $1.644. Momentum positif pada chart harian mendukung pandangan bullish jangka pendek untuk ETH.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal ETH/USD untuk 14 Maret 2023

Titik Pivot Mingguan:

WR3 - $1.709

WR2 - $1.656

WR1 - $1.629

Pivot Mingguan - $1.603

WS1 - $1.575

WS2 - $1.550

WS3 - $1.497

Prospek Trading:

Pasar Ethereum terlihat membentuk level tertinggi dan terendah yang lebih rendah sejak swing high terbentuk pada pertengahan Agustus 2022 di level $2.029. Support teknikal kunci untuk bulls di $1.281 telah ditembus dan swing low baru terbangun di $1.074. 50 WMA yang terletak di level $1.080 diuji dengan jelas, jadi breakout di bawah moving average dan penutupan candle mingguan di bawah moving average akan dianggap sebagai indikasi lain untuk kelanjutan tren penurunan. Jika penurunan berlanjut, maka target berikutnya untuk bears terletak di level $1.000.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.