Note

Targetkan Dana Kelolaan Tumbuh 10 Persen di 2023, Ini Strategi Bahana TCW

· Views 20

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bahana TCW Investment Management menargetkan pertumbuhan dana kelolaan sebesar 10 persen tahun ini.

Direktur Bahana TCW Danica Adhitama mengatakan, untuk mencapai target pertumbuhan dana kelolaan tersebut pihaknya menjalin beberapa kerja sama strategis.

"Kerja sama strategis ini nantinya akan ditujukan di antaranya untuk menghadirkan produk investasi baru dan distribusi produk. Kemitraan akan dilakukan dengan melibatkan teknologi dan penerapan risk culture serta good corporate governance yang ketat," ujar Danca dalam keterangan tertulis, Kamis (9/3/2023).

Baca juga: Jurus Bahana TCW Kelola Reksa Dana Saham di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global

Di Kuartal I 2023 ini Bahana TCW setidaknya akan menjalin kemitraan strategis dengan lima institusi keuangan bereputasi global. Salah satunya dengan PT Mandiri Sekuritas untuk distribusi dan penjualan produk reksa dana.

Nantinya, Mandiri Sekuritas yang merupakan perusahaan efek terkemuka dengan jaringan global,bakan menjadi salah satu agen penjual efek reksa dana (APERD) dari produk-produk investasi unggulan yang ditawarkan Bahana TCW.

"Kerjasama strategis bersama Mandiri Sekuritas ini diharapkan menjadi tahap awal dari berbagai kerjasama strategis yang direncanakan berjalan di 2023," ucapnya.

Baca juga: Gelar Pesta Reksa Dana, Mandiri Sekuritas Gelontor Cashback dan Hadiah Jutaan Rupiah

Dalam kerja sama ini, Mandiri Sekuritas akan menjual beberapa produk investasi unggulan Bahana TCW, di antaranya Bahana Dana Likuid, Bahana Likuid Syariah, Bahana MES Syariah Kelas G, Bahana Kehati Lestari dan ABF Indonesia Bond Index Fund (ABF IBI FUND) melalui layanan digital Mandiri Online Securities Trading (MOST).

Kehadiran produk-produk Bahana TCW di aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) membuat nasabah dapat bertransaksi dengan lebih nyaman dan aman kapanpun dan dimanapun.

Baca juga: Strategi Bahana TCW Rancang Produk Reksa Dana Pasar Uang di Tengah Volatilitas Perekonomian Global


Di awal kerja sama ini, Mandiri Sekuritas menyelenggarakan Pesta Reksa Dana MOST 2023, sebuah virtual exhibition yang membuka akses lebih luas bagi para nasabah untuk membeli produk-produk Bahana TCW melalui most.pestareksadana.com. Pesta Reksa Dana MOST 2023 diselenggarakan pada 1 hingga 31 Maret 2023.

"Dengan jaringan dan pengalaman Mandiri Sekuritas diharapkan pula berbagai produk reksa dana besutan Bahana TCW dapat menjawab tingginya permintaan masyarakat akan produk investasi berkualitas," ungkapnya.

Jenis mobil apakah yang menggunakan dua mesin penggerak dengan bensin dan motor listrik?

Dapatkan total hadiah Rp 5.000.000,- untuk 10 orang beruntung dengan mengikuti kuis otomotif berikut ini!

Berikut ini yang merupakan kelebihan dari kendaraan listrik, kecuali?

Apa nama bahan bakar dari pertamina ber-oktan 92?

Pada tahun berapakah Robert Anderson mengembangkan mobil roda tiga menggunakan baterai listrik?

Apakah kepanjangan EV yang biasa digunakan dalam mobil listrik?

E-mail

Isi data dirimu untuk keperluan pendataan dan pengiriman hadiah ya

No. Handphone

Nama Lengkap

Provinsi Domisili

Kota/Kabupaten Domisili

Tahun Lahir

Apakah Anda sudah terlindungi dengan Asuransi?

Jenis perlindungan apa yang Anda butuhkan?

Terima kasih atas partisipasinya!

Silahkan login dengan KG Media ID untuk melanjutkan survey Login

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.