Note

Polisi Sita Mumi yang Disimpan dalam Tas Pengantar Makanan

· Views 26
Mumi diamankan petugas dari sebuah tas isotermal di Peru. (Foto: Peru's Ministry of Culture)

LIMA, iNews.id - Sebuah mumi diamankan petugas dari sebuah tas khusus pengantar makanan (isotermal) di Peru. Pemilik mengklaim mumi itu sebagai pacar spiritualnya yang tengah diajak jalan-jalan. 

Penyitaan mumi itu terjadi pada Sabtu (25/2/2023) lalu dari tangan seorang pria Julio Cesar Bermejo (26). Saat itu polisi tengah petroli rutin di Taman Kota Puno di mana Bermejo tengah berkumpul dengan teman-temannya. 

Bermenjo membantah mencoba menjual mumi itu. Dia mengaku tengah  membawanya kemana-mana karena teman-temannya ingin melihat.

Akibat insiden ini, Bermenjo ditahan sementara petugas tetap menyelidiki kasusnya. 

Namun kepada media lokal, pria yang pernah bekerja sebagai pengantar makanan online itu mengaku jika mumi itu telah berada di dalam rumahnya selama lebih dari 30 tahun. Dulu ayahnyalah yang membawa pulang mumi tersebut. 

“Di rumah, dia ada di kamarku, tidur denganku. Saya merawatnya,” katanya dalam video yang menjadi viral di media sosial.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.