Note

Indosat (ISAT) Klaim Jumlah Pelanggan di Sumatera Melonjak 121 Persen di 2022

· Views 46
Indosat (ISAT) Klaim Jumlah Pelanggan di Sumatera Melonjak 121 Persen di 2022
Indosat (ISAT) Klaim Jumlah Pelanggan di Sumatera Melonjak 121 Persen di 2022. (Foto: Istimewa)

IDXChannel - Indosat Ooredoo Hutchison (ISAT) mengklaim jumlah pelanggan perseroan di wilayah Sumatera meningkat 121 persen sepanjang 2022. Peningkatan itu linier dengan penambahan jaringan berkualitas yang secara masif dilakukan perseroan setelah merger tahun lalu. 

"Secara nasional saat ini jumlah pelanggan kita telah mencapai lebih dari 100 juta. Tumbuh 91 dari tahun lalu. Khusus di Sumatera pertumbuhan lebih tinggi lagi mencapai 121 persen," kata President Director and CEO IOH, Vikram Sinha, Rabu (22/2/2023). 

Baca Juga:
Indosat (ISAT) Siapkan Capex Jumbo Rp13 Triliun, Buat Apa?

Vikram lebih lanjut mengatakan pertumbuhan jumlah pelanggan IOH di Regional Sumatra yang tercatat sebesar 121 persen, berbanding lurus dengan penambahan jumlah stasiun pemancar (BTS) 4G di Regional Sumatra juga meningkat 107 persen pada akhir Desember 2022 dibanding tahun sebelumnya. 

Hal tersebut berpengaruh pada peningkatan pengguna layanan 4G IOH di Regional Sumatra sebesar 91 persen dengan lalu lintas data yang meningkat 98 persen di periode yang sama.

Baca Juga:
Raup Rp2,12 Triliun dari Jual Menara, Saham ISAT Melesat Sepekan

“Kami optimis IOH dapat menyediakan akses teknologi, komunikasi dan informasi terbaik. Dipandu tujuan yang lebih besar, kami akan terus menghubungkan dan memberdayakan masyarakat dengan mempercepat transformasi digital Indonesia,” kata Vikram.

Selain itu, cakupan jaringan perusahaan juga meningkat seiring dengan peningkatan jumlah BTS 4G yang mencapai 137.000 sehingga mampu menangani peningkatan trafik yang tinggi. Integrasi jaringan perusahaan sesuai target, bahkan di seluruh wilayah Jabodetabek telah selesai lebih cepat sehingga dapat memberikan pengalaman digital yang lebih baik bagi pelanggan.

Baca Juga:
ISAT Catat Pendapatan Tumbuh 48,9% Sepanjang 2022
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.