Note

Permintaan Rumah Tinggi, Citra Swarna Gandeng MarketPlus untuk Perkuat Brand

· Views 22
Permintaan Rumah Tinggi, Citra Swarna Gandeng MarketPlus untuk Perkuat Brand

Perusahaan developer Citra Swarna Group melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) bersama dengan MarkPlus,Inc selaku perusahaan yang bergerak di bidang riset dan jasa konsultasi pemasaran yang bertempat di kantor Citra Swarna Group, Bekasi Town Square.

Foto: istimewa
MarkPlus yakin lewat penguatan brand, Citra Swarna jadi salah satu pengembang terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Perusahaan developer Citra Swarna Group melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) bersama dengan MarkPlus,Inc selaku perusahaan yang bergerak di bidang riset dan jasa konsultasi pemasaran yang bertempat di kantor Citra Swarna Group, Bekasi Town Square.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama Citra Swarna Group Victor dan Chairman MarkPlus, Inc Jacky Mussry. Kerja sama yang dilakukan merupakan salah satu usaha Citra Swarna Group untuk dapat terus bertumbuh dan memperkuat corporate brand dan implementasi marketing strategy yang relevan dengan kondisi pasar dan perubahan perilaku konsumen dalam membeli produk properti.

Melalui kerja sama yang dilakukan, diharapkan brand awareness CSG serta produk-produk properti yang dikembangkan, seperti Kartika Residence, Citra Swarna Grande, Citra Swarna Tembong City, maupun Citra Swarna Tenjo City, yang segera dilaunching dapat semakin kuat dan menjadi top of mind dalam benak konsumen.

Jacky Mussry menjelaskan bahwa saat ini calon pembeli rumah sudah lebih canggih, tidak bisa lagi hanya sekadardibujuk untuk membeli produk yang kita tawarkan, namun harus diyakinkan dengan bukti. Ia menambahkan hal ini sejalan dengan semakin mudahnya akses informasi sehingga para konsumen menjadi lebih kritis dalam proses pengambilan keputusan pembelian. 

Menghadapi itu, para pengembang harus memiliki diferensiasi yang kuat yang merupakan elemen penting pendukung positioning agar terhindar dari keadaan “over-promised, underdelivered.”

Menurut Jacky, fenomena keterlambatan “serah terima kunci” misalnya, kini menjadi isu yang marak dibicarakan.

Kerjasama ini diharapkan dapat membuahkan strategi pemasaran yang dapat diimplementasikan dan relevan untuk menjawaban xieties dan desires para pelanggan.

Victor menyebut pihaknya percaya dengan arahan strategis manajemen untuk terus menjadi lebih baik, Citra Swarna Group bisa menjadi salah satu pengembang terbaik di Indonesia dalam 5 tahun mendatang. Selain produk yang baik, pemilihan lokasi yang tepat serta desain yang "smart", CSG juga membutuhkan Corporate Branding yang tepat untuk menjadi "payung" dari masing-masing proyek dan memperkuat identitas dari CSG. 

Dalam hal ini, pihaknya berkolaborasi bersama dengan MarkPlus untuk menentukan Brand Strategy yang tepat bagi CSG. Strategi tersebut diturunkan dengan PDB (Posiitioning, Differentiation, Brand) yang tepat dan dapat diimplementasikan melalui marketing communication untuk mendukung peningkatan penjualan bagi CSG.

Direktur Sales dan Marketing Suryanti Agustinar menambahkan pencapaian bagi Citra Swarna Group yang mengalami peningkatan penjualan di tahun 2021 sebesar 131 persen yoy dan di tahun 2022 meningkat 50 persen yoy. Berdasarkan pertumbuhan selama 2 tahun terakhir, Citra Swarna Group optimis dengan target peningkatan penjualan di tahun 2023.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.